Tempat Wisata Malam Di Solo

Tempat Wisata Malam Di Solo – Halo semuanya, kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Kapal Pesiar Malam Kalippepe Solo. Nah, penasaran dengan informasi terbaru seputar aktivitas solo traveling? lihat kakak…

Kawasan Pasar Gede di Kota Solo terlihat asri menyambut Tahun Baru Imlek 2020. Ribuan lampion menghiasi kawasan Pasar Gede Solo yang sarat akan budaya berbeda. Pada malam hari, ribuan lampion tunggal Pasar Gede menyala.

Tempat Wisata Malam Di Solo

Tempat Wisata Malam Di Solo

Pasar Gede Solo telah memasang 5.500 lampion. Selain itu, ada 12 lampu shio, 12 shio lampu neon kotak, lampu shio tikus, lampu Dewa Kekayaan, dan tentunya gerbang Imlek. Lebih banyak perayaan Tahun Baru Imlek 2020 di bagian ini.

Ngarsopuro, Tempat Wisata Malam Di Solo

Tahukah Anda bahwa Kota Solo dalam kumpulan Sudiro Grebeg memiliki wisata air? Ya betul, Kali Pepe adalah kapal wisata, dibuka untuk umum mulai pukul 18:00 – 23:00 WIB.

Tempat Wisata Malam Di Solo

Harga tiketnya Rp 10.000/orang, Anda bisa menikmati lampion dan mural di tepi Sungai Pepe, serta menikmati indahnya suasana Kalippepe di malam hari.

Ingat ya teman-teman, pelayaran ini berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Januari 2020. Jadi buruan dan nikmati berperahu di Kali Pepe.

Tempat Wisata Malam Di Solo

Libur Lebaran Di Solo, Ini 3 Rekomendasi Objek Wisata Taman Yang Patut Dikunjungi

Untuk menikmati pelayaran Sungai Pepe, pergilah ke lokasi marina tepat di belakang Bank BRI di depan Balai Kota.

Agenda Kota Solo, Berita Agenda Solo, Berita Acara Solo, Berita Solo Raya, Foto-foto Instagrammable dari Kota Solo, Tahun Baru Imlek 2020, Info Acara Pribadi, Info Tahun Baru Imlek, Info Kota Solo, Info Surakarta, Wisata Solo Raya, Berita Solo Raya, Pasar Lampion Gede, Lampion Solo, Pasar Gede Solo, Solo Lunar Festival 2020, Wisata Kapal Kali Pepe di Solosolo adalah beberapa destinasi wisata terpopuler di Jawa Tengah dan sekitarnya. Selain terkenal dengan wisata budaya, Solo juga dikenal sebagai destinasi wisata budget murah. Selain wisata budaya, wisata malam solo juga menyenangkan.

Tempat Wisata Malam Di Solo

Padahal, Solo modern memiliki banyak jenis wisata yang bisa dicoba, seperti Solo Night Tour yang sangat menarik. Wisata malam ini meliputi wisata kuliner, wisata belanja, wisata sejarah dan lainnya. Nah, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Di bawah ini adalah saran.

Ngarsopuro Night Market, Tempat Wisata Nongkrong Seru Malam Minggu Di Solo

Apakah Anda suka menonton acara hiburan publik? Berhenti di Taman Srivedari di Brigjen, Jalan Slamet Riyadi, Srivedari, Rawayan, Suragada, Jawa Tengah. Dari seni lokal seperti Wang hingga seni modern seperti pertunjukan musik dan tari, Anda dapat melihat banyak budaya. Tempat ini selalu ramai di akhir pekan. Tentu tidak ada salahnya mengundang anggota keluarga, karena tempat-tempat tersebut sudah memiliki basic berupa ruang makan. Sekedar mengingatkan, jangan lupa beli oleh-oleh!

Tempat Wisata Malam Di Solo

Tidak berhenti sampai di Solo, tapi juga tidak berhenti di Kampung Batik Kouman, Pasar Kliwon, Suragada, Jawa Tengah. Anda bisa membeli banyak jenis batik. Tidak perlu bingung batik mana yang harus Anda beli. Showroom batik telah memasang semua jenis batik dengan corak gelap. Ada juga rumah yang didedikasikan untuk produksi batik. Wisatawan dapat dengan mudah memilih batik sesuai dengan preferensi mereka.

Masih tidak dapat menemukan batik yang Anda cari di Kampung Batik Kouman Solo? Saatnya pindah ke Kampung Batik Lawan Solo. Lokasi Kampung Batik berada di Jalan Dr. Radjiman No 521, Lavayan, Surakarta. Anda tidak perlu malu untuk berkeliling sebelum memutuskan untuk membeli batik. Sebagai informasi tambahan, batik Solo sudah mendunia ketika diekspor ke luar negeri.

Tempat Wisata Malam Di Solo

Tempat Wisata Di Solo Yang Penuh Dengan Sejarah Dan Etnik Budaya

Jika Anda punya waktu untuk rehat sejenak dari aktivitas malam, jangan lewatkan tempat wisata malam di Jalan Diponegoro, Keprabon, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah. Pasar Malam Nagarsopuro sebenarnya dimulai pukul 4 sore. Namun, Anda masih bisa mengunjungi tempat tersebut hingga pukul 11 ​​malam. Ada banyak hal yang bisa dipilih, seperti kesempatan berbelanja hingga wisata kuliner. Makanan Thoreau terjangkau dan menjaga dompet Anda tetap aman.

Bahkan jika Anda datang ke Gladak Langen Bogan (Galabo) untuk singgah sebentar, wisata kuliner malam di Solo bisa menyenangkan. Kuliner Galabo terletak di Jalan Mayer Sunaryo. Tidak sulit mencari tempat memasak karena berada tepat di depan Pusat Grosir Solo. Tempat ini buka dari jam 5 sore hingga dini hari. Selain menikmati makanan solo yang murah, Anda juga bisa menonton live music.

Tempat Wisata Malam Di Solo

Berfoto di monumen seperti Kota Solo akan membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Tugulilin sebenarnya dibangun pada tahun 1933 dan masih berdiri sampai sekarang. Uniknya, monumen yang dibangun untuk memperingati 25 tahun Hari Pencerahan Nasional ini dikenal juga dengan nama National Enlightenment Memorial. Bentuk monumen berbentuk lilin memiliki filosofi tertentu, seperti nyala lilin, mewakili perjuangan tanpa akhir. Tertarik untuk mengunjungi Candlelight Memorial?

Galabo Solo Di Surakarta

Jika Anda ingin mengunjungi monumen peringatan peristiwa sejarah penyerangan empat hari Thoreau, datanglah ke Bandasari. Tugu ini dibangun sebagai hasil penyerangan terhadap masyarakat Solo pada tanggal 7-10 Agustus 1949. Fasilitas di sekitar monumen lengkap, dan ada jalur pejalan kaki untuk bermain di taman. Anda bisa mengajak anak-anak untuk ikut serta membuat suasana semakin semarak.

Tempat Wisata Malam Di Solo

Kapan wisata sejarah solo bisa dilakukan pada malam hari? Anda bisa mengunjungi Jalan Gendaral Soedirman, Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Surakarta, Benteng Wastenberg Benteng Solo Jawa Tengah sebagai destinasi yang wajib dikunjungi. Benteng ini dibangun pada masa penjajahan Belanda, sekitar tahun 1774-1779, atas permintaan Gubernur Jenderal, Baron Van Imhof. Sebelumnya, benteng ini berfungsi untuk mengontrol pemerintahan Keraton Surakata dan melakukan kegiatan bagi masyarakat setempat. Di sini Anda bisa belajar banyak, seperti sejarah kolonialisme dan mengembangkan rasa nasionalisme.

Jebres Solo Smart Park Tour menjadi pilihan bagi Anda yang belum bisa pulang setelah jam 9 malam. Banyak orang menyebut taman ini sebagai Java Spirit. Selain puas berfoto, Anda juga bisa mendapatkan informasi penting dari taman seluas sekitar 2000 meter persegi ini. Kehadiran permainan edukatif untuk anak-anak tentu menjadi keuntungan, apalagi dengan adanya bantuan fasilitas outdoor dan indoor. Datang bersama keluarga membuat suasana semakin menyenangkan.

Tempat Wisata Malam Di Solo

Wisata Karanganyar Paling Favorit Dan Ramai Dikunjungi

Anda bisa melakukan wisata malam di Solo dengan mengunjungi South Plaza. Padahal, alun-alun ini tidak jauh berbeda dengan alun-alun di Yogyakarta. Anda bisa mengobrol sambil menikmati masakan tradisional hingga modern yang dijual oleh banyak pedagang. Ada juga permainan becak neon untuk disewakan kepada banyak orang, jadi Anda tidak perlu khawatir akan menambah anggaran.

Jika Anda tidak bisa melakukan wisata sejarah dan budaya di Solo pada siang hari, Anda bisa pergi ke Keraton Kasunan pada malam hari. Tempat ini sangat romantis dan tempat terbaik untuk berfoto. Kehadiran lampu di sekitar bangunan dengan latar istana memberikan kesan yang tak terlupakan bagi Thoreau.

Tempat Wisata Malam Di Solo

Sepintas, Solo Zero memiliki nama yang hampir sama dengan Kilometer Nol Yogyakarta. Namun, titik nol Solo berada di ujung Jalan Slamet Riyadh. Hampir nol adalah bangunan tua dengan peninggalan kolonial. Saat larut malam, suasana semakin ramai, sehingga Anda bisa mengunjungi tempat ini untuk mendapatkan foto terbaik. Jika Anda masih memiliki banyak waktu di Thoreau, tidak ada salahnya untuk mencari spot dekat Zero Point di Thoreau dan menikmati berbagai makanan khas yang ada di sekitar.

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Murah (review, Harga Tiket & Jam Buka)

Wisata Belanja Malam Solo harus ada dalam daftar hal yang harus dilakukan, terutama bagi mereka yang datang dari luar. Sebagai salah satu pasar terkenal di Solo, Anda tidak hanya bisa berbelanja di siang hari, tetapi juga berfoto di malam hari. Pantau terus media sosial terkait tempat wisata di Solo agar tidak ketinggalan acara-acara menarik.

Tempat Wisata Malam Di Solo

Cafe Tiga Tjeret telah menjadi salah satu tempat yang paling populer di kalangan anak muda karena desainnya yang modern. Tempat ini memiliki banyak hal yang ditawarkan, dari berbagai menu makan malam tradisional hingga berfoto. Café Tiga Tjeret Solo terletak di Jalan Rongo Warsito. Terletak di depan Pura Mangkunegaran, kafe ini tidak sulit ditemukan. Kafe Tiga Tjeret juga dapat dijangkau dengan transportasi umum, transportasi online atau transportasi pribadi.

Home Cafe & Resto Solo sangat cocok bagi Anda yang ingin mengisi perut sambil menikmati suasana Solo. Tempat ini terletak di Jalan Sugiopranoto No 56 Solo. Dari jam 11 pagi sampai 11 pagi, kamu bisa mencoba spot-spot foto menarik di tempat ini. Banyak orang mengunjungi tempat ini di akhir pekan, jadi jika Anda datang pada hari kerja, Anda bisa mengharapkan suasana yang sangat ramai. Ajak rekan kerja untuk berdiskusi bekerja di lingkungan baru.

Tempat Wisata Malam Di Solo

Tempat Instagramable Di Solo Yang Memiliki Spot Keren

Taman bermain adalah salah satu tempat berkumpul yang populer bagi anak muda yang bepergian sendiri. Tempat ini buka sampai jam 12 malam. Makanan yang lezat dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap bagi penyuka olahraga menjadi daya tarik tersendiri. Datang saja ke Jalan Kenanga Solo agar bisa menikmati makanan sambil menikmati suasana Solo.

Kehadiran kafe dengan fasilitas WiFi akan menunjang aktivitas Anda selama di Solo. Manfaatkan lokasi 24/7 ini untuk pekerjaan kantor atau tugas kuliah. Namun, mohon siapkan dana untuk membeli voucher WiFi di loket.

Tempat Wisata Malam Di Solo

Bagi yang suka wisata kuliner, Anda harus datang ke Gladak Langen Bogan Solo atau Galabo di ujung Jalan Slamet Riyadi. Sebenarnya tempat ini adalah sekitar 1 km bagian. Namun saat malam tiba, jalan tersebut berubah menjadi pusat makanan, dengan kios-kios jajanan yang menawarkan berbagai menu makanan serta bangku dan kursi berjejer di tengah jalan. Tidak perlu bingung mau makan apa karena ada lebih dari 40 warung makan. Galabo buka dari pukul 17.00-23.00 WIB.

Pro Dan Kontra

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan akses eksklusif ke properti impian Anda dengan program NUP. Untukmu

Tempat Wisata Malam Di Solo

Tempat kuliner malam di solo, tempat makan malam di solo, tempat wisata di solo yang instagramable, tempat nongkrong malam di solo, tempat wisata malam di lembang, tempat wisata malam di malang, tempat wisata di kota solo, tempat wisata malam solo, tempat wisata malam di bogor, tempat wisata malam di yogyakarta, tempat wisata malam di bandung, tempat wisata di solo malam hari