Serba Pink, Desainer Caren Delano Gandeng Sejumlah Artis Tampilkan Koleksi Terbarunya

www.naturaful.net – Berdasarkan keterangan Caren Delano, pertunjukan koleksinya tersebut, untuk memberitahu masyarakat terkait DNA brand miliknya yang tidak lepas dengan warna pink.

“Hari ini barang yang udah gua buat tapi gak dijual. Jadi cuma nunjukin DNA faboo warna pink. Terus kita menampilkan koleksi 30 look dipresentasikan dengan 20 perempuan dan 10 laki-laki,” jelas Caren Delano dalam Konferensi Pers ABRACADABRA Caren Delano, Minggu (9/10/2022).

Desain yang dibuatnya sendiri juga lebih mengarah pada gaya Rnb dab Soul. Caren Delano menuturkan, ia ingin bisa memberikan pengaruh tersebut pada fashion di Indonesia.

“Desain brand ini juga Influence gaya rnb dan soul yang gua buat untuk IndonesiaIndonesia,” sambung Caren Delano.

Dalam peragaan busana yang ditampilkan, Caren Delano juga fokus pada koleksi musim dingin. Pasalnya koleksi ini seharusnya ditampilkan pada Februari lalu. Namun, karena masih ada kendala ia baru bisa menampilkannya saat ini.

‘Ini yang ditampilkan winter collection, tadinya mau Februari cuma karena ada kendala dan kita masih belajar, jadi baru keluar sekarang,” ungkap Caren Delano.

Sementara itu, dalam pemilihan model untuk peragaan busananya sendiri, Caren Delano bekerja sama dengan koreografer fashion, Panca Makmun. Awalnya terdapat sekitar 75 model yang diajak. Namun, hanya beberapa yang terpilih oleh Caren Delano.

Menurutnya, brand miliknya itu harus sesuai dengan model yang memperagakan. Hal tersebut akan membuat jiwa dan ekspresi dari brandnya dapat tersampaikan kepada para penonton yang hadir.

“Awalnya ada 75 model yang dibawa Mas Panca, tapi aku banyak no nya. Aku mau karakteenya Faboo itu harus ekspresif kayak misal Patgouw,” jelas Caren Delano.

Untuk pementasan sendiri, terdapat beberapa model profesional yang membawakan koleksinya. Tidak hanya itu, terdapat beberapa selebriti yang juga terpilih untuk tampil dalam peragaan busana miliknya seperti Devano Denendra, Rory Asyari, Patricia Gouw, Sonny Septian, hingga Millen Cyrus, dan lain-lain.

Peragaan busana yang penuh dengan warna pink itu juga diikuti dengan pertunjukan musik yang menampilkan Devano Denendra, Titi DJ, hingga Novia Bachmid.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.naturaful.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.naturaful.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”