Review Luxcrime Ultra Light Lip Stain yang Anti Transfer

www.naturaful.net – Produk-produk dari Luxcrime belakangan memang menjadi salah satu primadona di kalangan para wanita. Pasalnya, Luxcrime berhasil memberikan berbagai macam produk kecantikan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Baru-baru ini produk dari Luxcrime yang sedang viral dan hits adalah Ultra Light Lip Stain.

Produk pewarna bibir satu ini memang membuat banyak wanita sulit untuk menolaknya. Kemasannya saja sudah terlihat unik dan elegan, belum lagi tekstur lip stain yang the best banget. Tak aneh jika banyak sekali orang yang jatuh cinta pada Luxcrime Ultra Light Lip Stain.

Kali ini kita akan mencari tahu dan mengenal Luxcrime Ultra Light Lip Stain lebih dalam lagi. Kalau penasaran, kamu bisa menemukan jawaban lengkapnya dibawah ini.

Tentang Produk

Dikutip dari website resmi Luxcrime, produk ini merupakan pewarna bibir revolusioner dengan naked-lip feel formula. Luxcrime Ultra Light Lip Stain memiliki tekstur watery yang sangat ringan, bahkan tidak akan terasa seperti memakai produk pewarna bibir. Warnanya yang high-impact juga akan terlihat sangat pigmented dan tahan sepanjang hari.

Klaim dan Benefit

Luxcrime Ultra Light Lip Stain diklaim sebagai produk pewarna bibir dengan tekstur super ringan. Alhasil, para penggunanya akan merasa seperti tidak memakai produk pewarna bibir. Warnanya sangat pigmented dengan kandungan vitamin E yang dapat menutrisi kulit. Pokoknya, Luxcrime Ultra Light Lip Stain akan bertahan seharian tanpa membuat bibir jadi kering.

Cara Pakai

Untuk memakai Luxcrime Ultra Light Lip Stain sangatlah mudah, kamu hanya perlu memastikan bibir dalam keadaan bersih dan kering. Berikut langkah lengkapnya:

    Pastikan bibir dalam keadaan bersih dan kering.

    Buka tutup Luxcrime Ultra Light Lip Stain.

    Keluarkan aplikator dari tube.

    Oleskan Luxcrime Ultra Light Lip Stain ke seluruh area bibir secara merata.

Kemasan

Jujur saja, saya sangat menyukai packaging dari Luxcrime Ultra Light Lip Stain yang simpel, aesthetic, unik dan elegan. Mulai dari box luar berwarna hijau yang sangat eye catching. Warna dark green yang diberikan aksen doodle berwarna putih benar-benar membuat mata langsung terfokus.

Font untuk merknya juga unik, apalagi pemilihan warna pink yang digunakan terlihat sangat menyatu dengan warna box. Seperti kebanyak box untuk produk bibir, terdapat ingredient list dan barcode izin BPOM yang tertera di bagian sisi kemasan. Beralih ke kemasan utama lip stain, produk ini dikemas dalam botol bening yang dapat menunjukkan warna asli cairan produk.

Bagian penutupnya sendiri memiliki aksen yang sama dengan box, lengkap dengan aplikator berbentuk teardrop yang agak miring. Bagi saya, kemasan ini terlihat sangat elegan. Saya merasa sangat senang untuk menunjukkan produk ini kepada banyak orang, karena ia tidak terlihat seperti kosmetik lokal. Malah kemasannya membuat produk ini terlihat seperti produk high-end.

Ingredient List

Untuk mengetahui kinerja dari sebuah produk, kita perlu mencari tahu bahan apa saja yang digunakan. Pasalnya, dari bagian ini akan terlihat apakah kandungannya aman, serta hasil seperti apa yang akan di dapatkan dari Luxcrime Ultra Light Lip Stain.

Full Ingredient

Water, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Tridecyl Trimellitate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Glycerin, Propanediol, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate, Copolymer, Sucrose Laurate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol Caprylhydroxamic Acid, Caprylyl Glycol, CI 19140, CI 16035, CI 17200, CI 77891, CI 42090

Key Ingredients

    Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil

Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil menjadi bahan yang sangat penting dalam Luxcrime Ultra Light Lip Stain. Pasalnya, bahan ini dipercaya dapat melindungi bibir dari pecah-pecah karena akan mengunci kelembaban di kulit. Kandungan vitamin E di dalamnya tidak hanya bisa melawan sinar UV, tapi dapat mencegah penuaan dini secara alami.

    Glycerin

Glycerin memang tidak boleh terlewatkan sebagai salah satu bahan penting untuk Luxcrime Ultra Light Lip Stain. Glycerin merupakan humektan dan emolien yang akan membuat kulit tetap lembab dan lembut seharian. Produk dengan kandungan glycerin dijamin friendly dengan kulit sensitif, karena bisa mencegah terjadinya iritasi.

    Macadamia Ternifolia Seed Oil

Macadamia Ternifolia Seed Oil menjadi bahan selanjutnya yang sangat penting untuk untuk Luxcrime Ultra Light Lip Stain. Alasannya, karena bahan ini akan membuat barrier untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah.

Selain itu, ada sifat hypoallergenic, jadi bisa digunakan oleh siapapun karena tidak ada resiko alergi. Belum lagi bahan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan proses regenerasi kulit luka akibat bibir kering.

Impresi

Setelah mendengar banyak pujian akan Luxcrime Ultra Light Lip Stain, akhirnya saya bisa mencobanya sendiri. Jujur saja, saya sangat terkejut dengan tekstur lip stain ini, karena benar-benar terasa sangat lembut dan super ringan. Saya sangatjatuh cinta dengan produk ini. Berikut adalah impresi saya setelah mencoba Luxcrime Ultra Light Lip Stain.

Tekstur

Sejak pertama saya mengoleskan Luxcrime Ultra Light Lip Stain ke lengan, saya terkejut karena teksturnya sangat cair. Setelah saya aplikasikan ke bibir, benar saja produk ini benar-benar ringan. Saya bahkan merasa seperti tidak sedang memakai pewarna bibir. Meski teksturnya watery, ternyata lip stain ini sangat mudah diratakan dan membuat bibir berkilau dengan warna yang cantik.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://www.naturaful.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.naturaful.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”