Infinix Siapkan HP dengan Kamera Selfie 60 MP, Punya OIS seperti iPhone 14

www.naturaful.net – Bisa dibilang ini adalah kamera selfie dengan resolusi tertinggi yang memiliki dukungan OIS untuk smartphone, seperti dikutip dari Gizmochina, Selasa (27/9/2022).

Untuk yang belum tahu, OIS adalah teknologi stabilisasi gambar yang membuat hasil foto menjadi lebih stabil dengan mengontrol jalur cahaya ke sensor gambar.

Sejauh ini ponsel yang memiliki kamera selfie 60 MP ada Motorola Edge 30 Ultra, Edge 30 Pro, dan Huawei Nova 10. Bedanya mereka tidak memiliki fitur OIS di kamera depan.

Sayangnya tidak ada informasi lain terkait ponsel misterius Infinix ini. Tapi bocoran oto memperlihatkan kalau perangkat memiliki layar OLED dengan tepi melengkung.

Disebutkan kalau desain itu mirip seperti Infinix Zero Ultra. Tetapi itu diyakini adalah perangkat berbeda karena Infinix Zero Ultra bakal hadir dengan kamera 32 MP.

Infinix Zero Ultra 5G sendiri bakal diluncurkan ke pasar global pada 5 Oktober. Belum diketahui apakah ponsel misterius Infinix dengan kamera 60MP dan OIS ini juga diluncurkan di tanggal tersebut.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.naturaful.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.naturaful.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”