Hipmi PT UI dan Tim Pemenangan AHB Center Berkolaborasi Gelar Hipmi UI Talk

www.naturaful.net – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi, Universitas Indonesia (HIPMI PT UI) bersama tim pemenangan AHB Center berkolaborasi untuk menyelenggarakan HIPMI Talk.

“Kami dari tim pemenangan Akbar Himawan Buchari berkolaborasi dengan adik-adik HIPMI Perguruan Tinggi Universitas Indonesia akan mengadakan HIPMI Talk yang akan direncanakan tanggal 27 September 2022 di kampus UI,” tutur tim pemenangan AHB, Viviana Hanifa, Sabtu (24/9/2022).

Rizky Lahadalia selaku ketua umum HIPMI PT UI menjelaskan maksud dan tujuan dari kolaborasi yang akan dilakukan oleh tim pemenangan AHB dengan HIPMI PT UI.

“HIPMI UI memiliki program setiap tahunnya yang bernama HIPMI Talk, dimana program ini memberikan motivasi kepada teman-teman mahasiswa untuk berwirausaha , sehingga dalam hal ini kita berkolaborasi dengan Bang Akbar untuk memberikan semangat kepada kita sebagai mahasiswa untuk menjadi pengusaha,” ucap Rizky Lahadalia.

Selanjutnya, Armenius Gabriel selaku ketua pelaksana memberikan penjelasan singkat mengenai acara HIPMI Talk.

“Untuk acara Hipmi Talk ini akan bertemakan ‘Raih cumlaude itu biasa, jadi pengusaha itu luar biasa’. Kemudian, acara ini terbuka untuk mahasiswa umum terkhusus untuk mahasiswa Universitas Indonesia , acara ini akan diselenggarakan pada hari Selasa pada tanggal 27 September 2022 pukul 15.00 sd selesai, di Auditorium Pusgiwa,” ujar Armenius Gabriel.

Kemudian, Ketua Umum HIPMI PT UI mengajak kepada seluruh mahasiswa, terutama HIPMI se-Jabodetabek untuk dapat hadir mengikuti acara Hipmi Talk.

“Oleh karena itu, kami tim penyelenggara Hipmi Talk mengajak kepada teman-teman mahasiswa terutama HIPMI PT se-Jabodetabek untuk datang ke acara kami Hipmi Talk karena raih cumlaude itu biasa jadi pengusaha itu luar biasa,” ujarnya.

Acara Hipmi Talk tersebut juga turut mengundang para jajaran BPD, BPC, dan tim pemenangan Calon Ketua Umum BPP Hipmi nomor urut 1 lainnya.

Mengenal Kantin Sejiwa, Tempat Makan Sekaligus Lokasi Diskusi Mahasiswa Fakultas Psikologi UI

Mengenal Kantin Sejiwa, Tempat Makan Sekaligus Lokasi Diskusi Mahasiswa Fakultas Psikologi UI

Bangkitkan Perekonomian, HIPMI Kaltara Berikan Bantuan Modal Rp 10 Juta bagi Pelaku UMKM di Tarakan

Mahasiswa UI Demo soal Lonjakan Kekayaan Rektor Berlangsung Ricuh hingga Petugas Keamanan Ditindak

Sosok Rektor UI Ari Kuncoro yang Punya Harta Rp 62 M, Miliki 5 Mobil & 10 Bidang Tanah dan Bangunan

Penjelasan KPK soal Harta Kekayaan Rektor UI Ari Kuncoro yang Melejit Rp 34 Miliar dalam 4 Tahun

AHY: Jangan Biarkan Kesalahan Terjadi dalam Memprioritaskan Pembangunan

MAKI Sebut Lukas Enembe Mampu Jalan Tanpa Kursi Roda di Singapura: Jadi Bukti terkait Aktivitas Judi

MAKI Bongkar Tempat yang Diduga Langganan Judi Lukas Enembe di Malaysia, Filipina, dan Singapura

LPSK Sebut Putri Candrawathi Pemohon Paling Unik, Minta Dilindungi tapi Enggan Berbicara Apapun

Pindah Haluan, GP Mania akan Dukung Prabowo Jika Ganjar Tak Dapat Restu dari PDIP sebagai Capres

Napi Rutan Perempuan Kembali ke Sel seusai Melahirkan, Disebut Beda Nasib dengan Putri Candrawathi

Sosok Guru Besar Kedokteran UGM yang Meninggal Terseret Ombak di Gunungkidul, Awalnya Foto Bersama

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tribunnews.com. Situs https://www.naturaful.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.naturaful.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”