Terungkap! Ternyata Raja Charles III Sosok yang Manja dan Suka Kemewahan

www.naturaful.net – Sebuah dokumenter berjudul Serving the Royals: Inside the Firm yang rilis tahun 2015 bahkan kembali dikulik. Film tersebut mengungkap tentang cara kerja Clarence House, penginapan kerajaan yang berfungsi sebagai rumah raja baru selama 19 tahun terakhir. Serta pendapat para staf di rumah itu tentang Raja Inggris.

“Piyamanya disetrika setiap pagi, tali sepatunya disetrika rata dengan setrika, sumbat mandi harus dalam posisi tertentu, dan suhu air harus hangat,” kata Burrell dalam film dokumenter itu.

Gaya hidup mewah bahkan juga dilakukan dalam rutinitas kesehatan mulutnya sehari-hari.

Burrell berkata kalau Charles meminta pelayannya untuk memeras setiap inci pasta gigi yang digunakannya setiap pagi.

Belum ada kabar apakah Charles benar-benar memegang alat pembersih itu sendiri atau apakah dia memiliki pelayan yang memegangnya sambil menggelengkan kepalanya ke depan dan ke belakang.

Menurut New York Post, raja baru itu sangat memperhatikan secara khusus tentang segala hal. Mulai dari suhu makanannya hingga pilihan terbatas yang dia sukai untuk sarapan.

Dia sangat pilih-pilih sehingga Raja Charles diduga mengirim van saat akan berkunjung ke rumah temannya, dengan mengirim tempat tidur, perabotan, bahkan juga fotonya sendiri.

“Dia dilaporkan bahkan membawa dudukan toiletnya sendiri dan tisu toilet Kleenex Velvet ke mana pun dia pergi,” kata New York Post.

Charles II otomatis naik takhta sebagai Raja Inggris setelah Ratu Elizabeth mangkat pada 9 September 2022 lalu. Meski begitu penobatan dirinya sebagai Raja baru akan dilakukan pada 3 Juni 2023 di Westminster Abbey.

Raja Charles menjadi orang tertua yang memimpin monarki Inggris sepanjang sejarah. Pada momen tersebut, putra sulung Ratu Elizabeth itu akan berusia 74 tahun.

TRENDING  Jajal Es Krim Tanpa Stik Pertama di Indonesia yang Lumer di Mulut, Rela Bagi-Bagi?

Nantinya, Raja Charles akan bersanding dengan istrinya, Camilla yang akan dinobatkan sebagai Ratu Selir alias permaisuri.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.naturaful.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.naturaful.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”