Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang – Tempat wisata Tangerang sangat diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke Jawa Barat. Itu karena Tangerang memiliki pesona yang luar biasa, jadi sayang sekali jika melewatkan tempat wisata Tangerang. Tangerang adalah kota besar di Indonesia, jadi ketika Anda datang ke sini, Anda akan melihat hiruk pikuk kota.

Selain itu, Tangerang merupakan pusat industri yang berpengaruh di Indonesia, sehingga tidak heran jika Tangerang berkembang pesat. Kemajuan yang terjadi tidak hanya tercermin dalam industri, tetapi juga di tempat-tempat wisata di sana. Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten, kota metropolitan setelah Jakarta dan Bekasi. Berikut beberapa tempat wisata di Tangerang yang tidak boleh Anda lewatkan:

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Objek wisata pertama yang sayang untuk dilewatkan adalah Pantai Tanjung Pasir. Meskipun Tangerang merupakan kota mega, bukan berarti Anda tidak akan menemukan wisata alam di sini. Destinasi alam yang ideal untuk relaksasi Anda adalah Tangerang. Bisa dikatakan objek wisata ini merupakan objek wisata favorit masyarakat Tangerang dan masyarakat sekitarnya. Lokasi pantai ini kurang lebih 25 kilometer sebelah utara kota Tangerang.

Liburan Seru Ke Taman Potret Tangerang Yang Kece Untuk Foto Instagenik

Aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini antara lain bermain air, mandi, bermain pasir, dan lainnya. Airnya yang jernih akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Jadi, jangan lupa bawa baju ganti selama ke sini. Aktivitas lain dan aktivitas unik yang bisa Anda lakukan di tempat ini adalah Anda bisa menyeberang ke Pulau Srib. Untuk penyeberangannya sendiri menggunakan perahu kayu. Biayanya tidak terlalu mahal, cukup murah dan aman disimpan di kantong.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Wisata pantai lainnya di Tangerang adalah Pantai Tanjung Kate. Bagi yang belum mengenal tempat wisata ini, Objek Wisata Pantai Tanjung Kate juga merupakan tempat wisata yang terkenal bagi masyarakat Tangerang dan masyarakat sekitar Tangerang. Selain digunakan untuk bermain, Pantai Tanjung Kait juga menawarkan wisata kuliner khas Tangerang. Jadi saat berada di sini, Anda bisa melihat beberapa gubuk restoran di atas air atau di pantai.

Lokasi ini sangat unik sehingga Anda bisa mendapatkan wisata yang berbeda dari yang sebelumnya. Tidak hanya itu, perkampungan nelayan di sini cukup ke laut, ada juga dermaga bambu, Anda bisa melihat dermaga bambu. Lokasi tempat wisata ini sendiri berada 30 kilometer sebelah utara kota Tangerang. Dengan hadirnya nelayan Kampung Tanjung Kait, wisatawan yang datang kesini bisa mendapatkan wisata kuliner berupa seafood murah. Anda tidak hanya dapat membeli makanan laut berkualitas tinggi dan murah, tetapi Anda juga dapat menikmati pengalaman gourmet di desa nelayan di laut.

TRENDING  Tempat Wisata Lembang Malam Hari

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Rekomendasi Tempat Healing Murah Di Tangerang Selatan

Wisata religi yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Masjid Al Adzom. Masjid ini merupakan masjid yang sangat terkenal di Tangerang. Lokasi masjid ini berada di Jalan Satria Sudirman. Masjid ini dibangun di atas lahan seluas sekitar 2 hektar, dan masjid ini mampu menampung sekitar 15.000 orang. Masjid ini merupakan masjid termegah di kota Tangerang. Keagungan masjid ini terlihat dari kejauhan melalui kubahnya yang menawan.

Kemegahan masjid ini dapat dilihat dari kubahnya karena pengunjung dapat melihat dari kejauhan kubah dengan 5 warna biru kemudian berjajar. Kubah masjid memiliki 4 kubah yang berfungsi sebagai penyangga dan satu kubah yang merupakan kubah utama masjid ini. Akan sangat menarik untuk mengunjungi masjid ini pada malam hari karena pada malam hari Anda dapat melihat masjid ini dipenuhi dengan lampu-lampu indah, seolah-olah masjid ini bercahaya. Bagi umat muslim, keindahan masjid ini bisa Anda lihat saat salat wajib dan salat sunat.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Objek wisata menarik lainnya di kota Tangerang adalah sepuluh bendungan di Tangerang. Wisata ini wajib dikunjungi karena anda bisa melihat keindahan tempat ini selain objek wisata yang unik. Selain sebagai objek wisata, sepuluh bendungan ini juga sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Kota Tangerang. Tempat wisata ini merupakan peninggalan penjajahan Belanda sejak tahun 1927.

Journal Of Reno’s Journey: Mengunjungi Tebing Koja, Wisata Instagramable Tangerang Selatan

Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Sangego di kecamatan Tangerang Karavachi. Benar-benar objek wisata, Bendungan Sepuluh Pintu Air memiliki sepuluh pintu air yang dapat digunakan untuk membendung dan mengendalikan aliran Sungai Si Sadan. Lebar setiap kunci sekitar 10 meter. Dan di tempat ini anda akan melihat pemandangan yang menarik di sekitar bendungan, tidak hanya itu, udara yang sejuk di sekitar bendungan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut. Bagi yang membawa anak-anak, Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini dan berpesta bersama anak-anak. Aktivitas lain yang bisa Anda lakukan di sini adalah memancing dan mengobrol dengan teman-teman untuk menghabiskan seluruh waktu Anda di tempat ini.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Objek wisata religi lain yang menarik adalah Masjid Gerbang Seribu. Jika masjid sebelumnya terkenal dengan kemegahannya, masjid yang satu ini terkenal dengan keunikannya. Masjid yang bernama Pintu Sirebu adalah Masjid Agung Nurul Yaqin. Masjid ini memiliki luas satu hektar.

Pendiri masjid ini adalah keturunan Arab. Masjid ini didirikan pada tahun 1978. Terletak di Kampung Prayuttangerang. Keunikan lain dari masjid ini adalah tasbih besar yang terbuat dari kayu. Desainnya yang unik membuat banyak wisatawan datang ke masjid ini. Banyak wisatawan ingin melihat arsitektur masjid ini dan rosario besar di masjid ini. Para wisatawan yang datang ke sini tidak hanya dari China saja, tetapi juga banyak wisatawan dari negara lain bahkan Malaysia, Brunei dan negara lainnya, semua datang ke sini untuk melihat keunikan masjid ini.

TRENDING  Makanan Yang Terkenal Di Singapura

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Sejenak Berwisata Di Kampung Berkelir Dan Taman Gajah Tunggal Tangerang Selatan.

Tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi saat berada di Tangerang adalah Pulau Cangkir. Pulau ini memiliki nama yang sangat unik. Pulau Cangill terletak di Distrik Croncho. Luas pulau ini 2,5 hektar.

Saat berada di pulau ini, Anda tidak hanya bisa berwisata bahari, tapi juga wisata sejarah bahkan ziarah. Itu karena di pulau ini Anda akan menemukan makam Pangeran Gembala Laut.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Pangeran berperan dalam penyebaran Islam di Tangerang. Putera adalah pendakwah Islam di Tangerang. Makam ini sering dikunjungi oleh umat Islam yang berziarah ke pulau itu.

Yuk, Kunjungi 10 Tempat Wisata Alam Yang Ada Di Tangerang!

Tempat wisata alam lain yang menarik saat Anda berada di Danggerang adalah Situ Cipondoh. Situ Cipondoh adalah sebuah danau di kota Tangerang. Pemandangan indah di sekitar Situ Cipondoh menjadikan tempat ini cocok sebagai tujuan wisata untuk menenangkan pikiran dan mengistirahatkan pikiran yang penat. Lokasi wisata ini berada di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Selain menikmati pemandangan di sekitar Situ, wisatawan yang datang ke sini juga bisa memancing, bersepeda keliling danau, bermain kereta api kecil, naik bebek, naik perahu, dan terakhir bermain flying fox. Banyaknya wahana yang ditawarkan di sini menjadikan tempat wisata ini sebagai tempat yang tepat untuk bersenang-senang bersama keluarga bahkan anak-anak Anda. Cuaca yang dingin membuat anak-anak nyaman bermain di sana karena anak-anak merasa nyaman saat cuaca dingin.

Tempat wisata Tangerang lainnya yang menarik adalah Marco Polo Water Adventure. Meski objek wisata ini merupakan objek wisata palsu, tak ada salahnya mengajak anak-anak berkunjung ke tempat ini. Tempat wisata ini cocok untuk Anda bersama anak-anak dan keluarga. Anak-anak di sana akan senang bermain dengan wahana air yang tersedia.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Info Lengkap! 39 Tempat Wisata Di Tangerang Dan Sekitarnya

Di tempat wisata ini, Anda dapat bermain kolam sungai, kolam air terjun, kolam anak-anak, kolam dewasa, pusaran air, kolam perosotan dan fasilitas hiburan air lainnya. Tidak hanya itu, ada beberapa fasilitas wisata lainnya di tempat ini. Fasilitas meliputi restoran berbentuk perahu, ruang kesehatan yang dapat digunakan pengunjung jika sedang pilek atau sakit, ruang ganti, penyimpanan barang, pelampung, toilet, dan tempat parkir yang luas. daerah. Lokasi tempat wisata ini berada di Kompleks Great Western Tangerang.

Tempat wisata air seru lainnya yang bisa Anda kunjungi di Tangerang adalah Ocean Park Water Adventure. Wisatawan yang datang ke sini bisa bermain wahana air di wahana tersebut.

TRENDING  Trik Raisa hemat bujet berlibur bersama keluarga

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Lokasi tempat wisata ini berada di kecamatan serpong kota tangerang selatan. Wahana air ini sudah ada sejak tahun 2006.

Taman Burung Perak Tiket & Aktivitas September 2022

Pengunjung yang datang ke sini bisa bermain air seperti kolam renang dengan arus yang tenang. Kolam renang di sini dibagi menjadi dua kategori: anak-anak dan dewasa.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Tangerang

Objek wisata menarik lainnya di Tangerang adalah Wisata Taman Buaya Tanjong Pasir. Tempat wisata ini sangat cocok untuk berwisata bersama anak-anak, terutama yang membawa anak-anak. Anda bisa mengenalkan buaya kepada anak Anda, namun yang perlu diingat di sini adalah Anda harus mengawasi anak Anda.

Tempat wisata kota bandung murah meriah, tempat rekreasi di bandung yang murah meriah, tempat makan murah meriah di jakarta, tempat wisata di bandung murah meriah, tempat wisata murah meriah, tempat wisata bekasi murah meriah, tempat wisata di malang yang murah meriah, tempat wisata jakarta murah meriah, wisata murah meriah di bali, tempat makan murah meriah di tangerang, wisata murah meriah di malang, tempat wisata di bandung yang murah meriah