Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor – Angkringan & kafe Raden berlokasi di Jalan Haji Encep Nawawi RT 03/RW 11 Desa Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Dede/Radar Bogor

Radens angkringan dan kafe di Jalan Haji Encep Nawawi RT 03/RW 11 Desa Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Dede/Radar Bogor

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika Anda sedang mencari tempat yang asyik untuk berbuka puasa nanti, tidak ada salahnya untuk pergi ke angkringan & cafe The Raden, tempat yang cocok untuk berkumpul dan menikmati makanan lezat. Lagi-lagi tempat ini tergolong baru karena dibuka Sabtu malam (21/4/21).

Inilah 7 Destinasi Tempat Wisata Malam Di Bogor Yang Bagus Terbaru 2021

Dijamin bikin betah dengan lokasi dan makanannya. Radens angkringan & cafe yang berlokasi di Jalan Haji Encep Nawawi, RT 03/RW 11, Desa Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, persis di belakang Terminal Bubulak, bisa menjadi referensi tempat nongkrong baru.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Untuk Senin s/d Kamis buka dari jam 09.00 – 22.00. Meskipun buka dari hari Jumat hingga Minggu dari pukul 09:00 hingga 23:30 WIB.

Bagi yang baru mendengar, Raden’s merupakan restoran dengan konsep outdoor yang cocok untuk hang out, berwisata kuliner untuk keluarga, kerabat atau teman dengan suasana seperti Jogja dan bersama Malioboro.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Wajib Coba! Ini Daftar 10 Wisata Kuliner Malam Di Surabaya, Murah Meriah Tapi Bikin Kenyang

Salah satu pemilik empat angkringan & kafe The Raden, Augie Maulana, memilih ide ini karena tidak ada tempat nongkrong di Kota Bogor, memberikan kesan suasana seperti Jogja dengan makanan khas yang bergaya dari negara istimewa ini. di Indonesia.

“Jadi, kelebihannya disini kami menawarkan suasana khas Jogja dengan makanan khas Jogja. Tapi ada makanan khas lain dan harganya lebih bagus,” kata Augi.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Augi mengungkapkan, ada lebih dari 25 jenis sate dan sambal yang berbeda sehingga pelanggan bisa merasakan keunikan menu lokal yang ditawarkan. Para tamu dapat menyiapkannya sendiri atau disiapkan oleh pelayan.

Wisata Kuliner Malam Di Bogor, Pilihan Kuliner Beragam Akan Memanjakan Lidahmu!

“Di sini kami menyajikan masakan Indonesia seperti masakan Sunda, Bali dan Jawa. Untuk angkringannya, kami ciptakan makanan khas Yogyakarta. Untuk menu spesial kami ada nasi goreng Bendoro, aneka sate baceman, susu bandrek, sambal pedas dan minuman spesial lainnya,” ujarnya.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Untuk harga, lanjut Augi, untuk angkringan dan restoran, dari Rp 4 ribu menjadi Rp 35 ribu. Yang paling kentara adalah semua daftar harga beli tas untuk pelajar, remaja dan keluarga.

Pria berusia 26 tahun itu menjelaskan bahwa angkringan & kafe The Raden memiliki empat lokasi. Pertama, area VIP dapat digunakan untuk pertemuan atau acara khusus.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Tempat Cafe Romantis Di Bogor Malam Hari, Bahagia Bersama Pasangan

Kedua, area joglo disediakan bagi mereka yang ingin makan makanan lesehan. Ketiga, eksterior belakang menggunakan dekorasi payung dan keempat eksterior bernuansa Jogja.

“Yang unik dari angkring ini adalah tersedianya pilihan sate dan olesan saus yang berbeda-beda sesuai selera para tamu, dan pelanggan bisa mengasapi sendiri sate pilihan mereka,” jelasnya.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Tapi, kata Augi, angkringan & kafe milik Raden lebih ditujukan untuk anak muda yang ingin mematikan sambil minum kopi. Selain itu ada wifi gratis, tempatnya instagrammable, parkiran luas dan menunya murah banget.

Kuliner Malam Bogor

Untuk jumlah pengunjung, hingga 180 orang. Namun karena pada masa epidemi, pengunjung dibatasi 50 persen dari kapasitas normal melalui penetapan protokol kesehatan.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

“Kami juga menawarkan promosi hemat. Bagi yang tidak bisa makan di tempat atau makan di tempat, pelanggan bisa memesan secara online melalui aplikasi gofood atau grabfood,” ujarnya. Pensiun adalah kegiatan yang perlu dan menyenangkan. Selain itu, dimungkinkan untuk sekedar bersantai sejenak di rumah akibat Covid-19 dan menikmati waktu di tempat yang tepat bersama orang-orang terkasih yang sedang mengharap liburan. Kota Bogor adalah tempat peristirahatan bagi para pelancong. Ada banyak tempat yang indah dan indah di sana.

Keistimewaan kota Bogor yang paling populer adalah banyaknya tempat wisata alam seperti air terjun atau air terjun. Seperti yang telah dirangkum sebelumnya dalam Rekomendasi Wisata Curug Terbaik Bogor 2021, wisatawan bisa berkunjung. Ada banyak air terjun di Bogor, diketahui kota Bogor tidak hanya menawarkan wisata air terjun. Sebagai tujuan wisata utama dan dekat dengan ibu kota Jakarta, Kota Bogor tidak mengecewakan. Setelah seharian bekerja, tidak ada salahnya untuk mengistirahatkan dan merilekskan tubuh dan pikiran di wisata Bogor Mamg ini.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Anda Kunjungi

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan rekomendasi wisata malam terbaik di Bogor 2020. Yuk, intip daftar wisata malam Bogor yang harus Anda kunjungi:

Kopi Daong adalah pilihan pertama untuk kehidupan malam di Bogor. Tempat wisata dengan konsep restoran atau kafe yang cocok untuk tempat bersantai bersama teman dan kolega. Kopi Daong merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan pemandangan indah dan asri dari tempat yang tinggi. Lokasinya yang berada di atas gunung yang tinggi dan di tengah hutan pinus, tentunya wisatawan akan menemukan suasana yang tenang dan damai.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Pada malam hari, Kopi Daong menampilkan keindahan lampion yang tergantung di antara pohon-pohon pinus. Panorama inilah yang menjadi alasan mengapa wisata malam di Bogor selalu dipadati banyak pengunjung. Selain menikmati Menu Kopi Daong, kawasan wisata malam menawarkan berbagai wisata seperti Skybike, Spot Foto Permadani Terbang, Spot Rumah Unik dan lain-lain.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor, Anti Lapar Saat Liburan Di Kota Hujan

Selain itu, Menu Kopi Daong lengkap dan terjangkau untuk semua orang. Di sana wisatawan bisa menikmati menu-menu seperti Kopi Daong, Ayam Geprek, Aneka Cemilan, Aneka Minuman Es dan masih banyak lainnya. Harga menu di Kopi Daong mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Daong Coffee berlokasi di Pancawati. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730, dan buka dari pukul 10:00 hingga 23:00 WIB setiap hari.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Wisata malam dengan latar lampu lokal sangat populer di kalangan wisatawan, terutama wisatawan yang lelah dengan hiruk pikuk kota. Di Bogor ada wisata malam yang sangat cocok untuk nongkrong, santai dan camping. Di ketinggian Bukit Alas Bandawasa hingga 1059 meter di atas permukaan laut, wisatawan pasti akan merasakan suasana bersalju. Pada malam hari anda akan di suguhkan panorama lampu-lampu kota warga kota Bogor. Bagi yang mencari wisata malam di Bogor, Anda bisa mengunjungi Bukit Alas Bandawasa.

Bukit Alas Bandawasa terletak di Pasirjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat 16110. Bagi wisatawan yang ingin berkemah di sana, Bukit Alas Bandawasa buka 24 jam sehari. Saat ini bagi yang hanya ingin bersantai, selfie akan dikenakan biaya masuk di Bukit Alas Bandawasa sebesar Rp 5000/orang. Padahal biaya campnya Rp 20.000.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Inspirasi Wisata Kuliner Di Bogor, Asyiknya Ke Warung Tepi Danau Yang Instagramable

Kampung Devoyage merupakan tempat wisata malam di Bogor yang mengusung nuansa yang sama dengan negara-negara Eropa, mulai dari gaya rumah, warna rumah, dan gambar-gambar di Devoyage adalah kicirangin kecil dan gaya negara Eropa lainnya. Alamat Devoyage Bogor berada di Bogor Nirwana Residence Jl. Raya Bogor Boulevard No.240, Jawa Barat 16135. Di sana, wisatawan bisa mengabadikan momen dengan berfoto selfie dengan pemandangan khas Eropa. Jam buka Devoyage mulai pukul 09:00 WIB hingga 20:00 WIB. Untuk masuk, wisatawan membayar tiket masuk Devoyage Bogor sebesar Rp. 40.000/orang.

Bukit Alesano adalah salah satu tempat wisata malam terbaik di Bogor 2020. Lokasi Bukit Alesano berada di alamat Cijeruk, Kec. Terletak di sebuah bukit, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740 tentu menawarkan nuansa alam dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Alasan Bukit Alesano begitu populer di kalangan wisatawan adalah karena memiliki banyak spot yang instagramable. Apalagi pada malam hari, tempat wisata di Bukit Alesano ini sangat bersih dengan latar belakang gemerlap lampu warga kota Bogor, sebuah kado yang tak terlupakan. Tiket masuk ke Bukit Alesano adalah Rp 10.000/orang. Bagi yang ingin berkemah harus membayar biaya tambahan sebesar Rp 55.000/orang. Bukit Alesano jam buka 24 jam sehari.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Pelangi Cafe Resto Bogor adalah salah satu tempat wisata nightlife baru 2020 di Bogor. Restoran atau kafe ini menawarkan desain etnik dan modern dengan gaya Instagrammable. Wisatawan akan merasakan perpaduan keindahan alam di sekitar keindahan Bukit Pelangi yang akan membuat mata mereka terbelalak. Bagian nightlife dari Bogor 24 Hours tour ini sangat menyenangkan, ada banyak hidangan lezat yang menghiasi kawasan night cafe Bogor ini. Menu Pelangi Cafe & Resto juga lengkap dengan harga yang terjangkau. Untuk jam buka, Pelangi Cafe & Resto buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Wisata Kuliner Street Food Di Sudut Kota

Untuk nightlife terbaik di Bogor 2020, selanjutnya ada di kawasan Tamansari yang beralamat Tamansari, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610. Destinasi ini bernama Kampung Salaka Bogor. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam dan menambahkan sentuhan kreativitas berupa foto-foto Instagrammable. Di sana, wisatawan bisa mengabadikan momen dengan berfoto selfie dengan latar belakang cakrawala kota Bogor. Pada malam hari, lampu listrik warga kota Bogor menghiasi gambar-gambar tersebut. Untuk tiket masuk Kampung Salaka, Rp 10.000/orang. Dan buka mulai pukul 06:00 hingga 23:00 WIB.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Puncak Galau adalah salah satu tempat wisata malam terbesar di Bogor 24 jam. Banyak wisatawan yang berkemah di Puncak Galau, Bogor. Saat bermalam di puncak, Anda akan disuguhi iluminasi spektakuler dari lampu kursi. Bagi yang ingin mencari hiburan malam di Bogor, Anda bisa mengunjungi Puncak Galau yang terletak di Ciaruteun Ilir, Kec. Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat 16630. Harga tiket masuk Puncak Galau hanya Rp 5000/orang.

Itulah informasi mengenai 7 tempat wisata malam terbaru di Bogor 2020. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bisa Anda jadikan referensi sebelum mencari tempat wisata malam di Bogor 2020. Jangan lupa kunjungi blog pariwisata Indonesia terbaru. . . Terima kasih atas kunjungannya…-Bagi yang suka bermalam bisa istirahat di Depok yang jauh.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Tempat Untuk Wisata Kuliner Malam Di Bogor

Tempat wisata dan kuliner di bogor, wisata kuliner malam di puncak bogor, tempat wisata kuliner bogor, tempat kuliner di bogor, tempat kuliner malam di bogor, tempat kuliner malam di bandung, wisata kuliner malam bogor, tempat wisata kuliner di bogor, wisata kuliner di bogor, wisata kuliner malam di bogor, wisata kuliner malam di bandung, kuliner malam di bogor