Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi – Selain Tokyo yang memiliki destinasi wisata paling menarik di Jepang, Osaka juga wajib Anda kunjungi. Osaka adalah salah satu kota terbesar dan termegah di Jepang, setelah Tokyo, dan salah satu wilayah metropolitan terbesar di dunia. Oleh karena itu, kota ini bisa dikatakan sebagai kota paling cocok di Jepang sebagai tujuan wisata pilihan Anda.

Jadi apa yang bisa kamu lakukan saat mengunjungi kota ini? Anda bisa mengunjungi sejumlah tempat wisata di Osaka, mulai dari tempat wisata budaya tradisional, negeri sakura, hingga tempat wisata modern.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Anda seharusnya tidak pernah mengakui bahwa Anda pernah ke Osaka jika Anda belum berkesempatan mengunjungi salah satu landmark Osaka yang paling terkenal. Istana Osaka pernah menjadi salah satu istana terbesar di Jepang, dibangun pada tahun 1586 oleh Toyotomi Hideyoshi. Namun seiring berjalannya waktu, istana ini telah mengalami beberapa perbaikan untuk menarik perhatian wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Kuil Terindah Di Kyoto Jepang Yang Wajib Dikunjungi!

Destinasi wisata di Jepang ini dikelilingi oleh taman yang dipenuhi banyak pohon sakura yang mekar di musim semi. Taman Istana Osaka merupakan tempat wisata di Osaka yang wajib dikunjungi karena keindahan bunga sakura yang ditawarkan di musim semi.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Pernahkah Anda mengunjungi USS, salah satu tempat wisata paling terkenal di Singapura? Apakah Anda menikmati waktu Anda di tempat tujuan wisata? Jika ya, ketika Anda berada di Osaka, Anda harus mengunjungi Universal Studios Japan yang sangat besar dan sangat mengesankan. Diresmikan pada tahun 2001, taman bermain ini memiliki luas sekitar 39 hektar, sehingga Anda dapat bermain dan berjalan sepanjang hari.

Selain itu, ada banyak tempat menarik di destinasi wisata Osaka ini. Beberapa tema menarik yang ditawarkan taman hiburan ini adalah: Lagoon Hollywood, Jurassic Park, Waterworld, Wonderland dan The Wizarding World of Harry Potter yang masih tergolong baru.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata di Osaka ini cocok untuk segala usia. Spa World Osaka adalah pemandian air panas yang sangat mewah, selain pemandian air panas, tempat wisata ini juga memiliki taman bermain anak-anak. Yang membuat tempat wisata di Osaka ini begitu unik dan berbeda dibandingkan dengan pemandian air panas lainnya adalah spa ini memiliki setidaknya 16 jenis pemandian air panas dari 11 negara yang berbeda.

TRENDING  Tempat Rekreasi Di Bandung Yang Bagus

Spa World Osaka adalah salah satu tempat wisata di Osaka yang paling cocok untuk bersantai dan melepas lelah setelah seharian jalan-jalan di Jepang. Di sekitar area ini Anda akan menemukan banyak fasilitas seperti hotel, toko suvenir, dan restoran.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Osaka adalah Ferris Wheel yang bergerak cepat, bianglala raksasa di Teluk Osaka. Saat Anda menaiki bianglala setinggi 112,5 meter, Anda akan melihat pemandangan dari Pegunungan Rocco, Jembatan Akashi Kaikyo hingga Bandara Internasional Kansai.

Tempat Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Jepang

Kincir ini dapat menyegarkan mata Anda dengan menunjukkan pemandangan indah kota Osaka dari ketinggian selama sekitar 10 hingga 15 menit. Sebelum menaiki bianglala Tempozan, Anda akan dikenakan biaya masuk sekitar 100.000 rupee.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Dotonbori adalah salah satu pusat gastronomi dan hiburan di Osaka. Destinasi wisata di Osaka ini memiliki banyak pusat perbelanjaan, restoran, toko suvenir, klub malam dan masih banyak jenis hiburan lainnya.

Daya tarik utama kawasan ini adalah pada malam hari karena kawasan ini sangat ramai sehingga tidak heran jika berhasil menjadi salah satu tempat wisata Osaka yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi. Selain itu, Anda harus mencoba semua jenis makanan khas Osaka seperti takoyaki dan okonomiyaki saat berada di Dotonbori.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Gak Perlu Jauh Jauh Ke Jepang, Ini 5 Spot Wisata Di Indonesia Ala Negeri Sakura

Jika Anda ingin mengunjungi Tempozan Ferris Wheel, ada baiknya Anda menyempatkan diri untuk mampir ke Osaka Aquarium Kaiyukan. Tempat ini merupakan tujuan wisata yang memungkinkan Anda untuk memajang banyak jenis ikan di akuarium besar.

Di tempat wisata di Osaka ini, sekitar 15 tangki besar memajang berbagai hewan laut dan semua jenis ikan di antaranya. Oleh karena itu, tempat ini sangat edukatif dan menarik bagi keluarga dengan anak kecil, karena di sini mereka bisa bertemu dengan banyak jenis ikan.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Sebagai salah satu kota metropolitan dengan jumlah penduduk tertinggi dan penuh dengan bangunan super modern, Osaka tidak melupakan ruang terbuka hijau bagi penghuninya. Di tengah kota terdapat ruang hijau atau taman yang cukup terkenal di Osaka yaitu Taman Nakanoshima adalah sebuah taman indah di tengah megahnya kota Osaka.

Tempat Wisata Di Osaka Yang Wajib Dikunjungi

Perpaduan antara rumput hijau yang halus dan bersih serta bunga berwarna-warni menjadikan Taman Nakanoshima salah satu taman terindah di pusat kota. Taman kota ini sering dijadikan sebagai tempat piknik atau relaksasi.

TRENDING  Tempat Wisata di Surabaya yang Murah dan Dijamin Seru

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Berkunjung ke Jepang tidak akan lengkap tanpa berwisata kuliner atau mencari produk unik dari Negeri Matahari Terbit. Minami (Namba) adalah salah satu area perbelanjaan dan kuliner paling terkenal di Osaka.

Tempat wisata di osaka ini harus anda masukkan dalam daftar tempat wisata yang harus anda kunjungi karena hampir semua wisatawan yang datang ke jepang pasti mengunjungi tempat wisata yang satu ini untuk berwisata kuliner. Ada banyak makanan jalanan di sini untuk restoran, di mana menunya bervariasi dari yang murah hingga yang mahal. Namba merupakan kawasan yang tidak pernah sepi dari wisatawan siang maupun malam.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata Ala Jepang Di Medan Yang Recommended

Setelah puas dengan keindahan dan kemegahan kota Osaka, kini saatnya memulai perjalanan budaya dengan berkunjung ke Sumiyoshi Taisha Shrine. Dengan arsitektur dan desain interior yang indah, kuil ini merupakan salah satu kuil tertua di Jepang. Kuil Sumiyoshi Taisha adalah salah satu kuil Shinto tertua di Jepang, didirikan sebelum munculnya agama Buddha dan menyebar ke seluruh Jepang.

Anda mungkin sering mendengar istilah “Chinatown” di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia atau Indonesia. Ya, Pecinan merupakan salah satu kawasan Pecinan yang menjadi tempat tinggal sebagian besar orang keturunan Tionghoa. Bahkan, beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya memiliki Chinatown sendiri.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Osaka tidak memiliki Chinatown tempat tinggal orang-orang keturunan Tionghoa, tetapi ada daerah dengan populasi besar dari Amerika. Nama daerahnya sendiri cukup unik, yaitu Americamura. Di kawasan ini Anda akan menemukan banyak toko dan restoran khas negeri Paman Sam. Americamura merupakan salah satu tempat wisata di Osaka yang sangat menarik dan wajib dikunjungi karena tidak akan bisa kamu temukan di tempat lain.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Ketika Di Jepang

Nah, itulah gambaran tempat wisata di Osaka yang direkomendasikan. Tempat wisata mana yang paling menarik bagi Anda? Mari berbagi!

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Turki masih menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia. Pertimbangkan bahwa, tanpa alasan, paket wisata Turki memiliki…

Dinyatakan sebagai Kota Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO, Penang merupakan pulau yang tidak boleh dilewatkan oleh wisatawan yang berkunjung…

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Semarang Punya Wisata Baru, Ada Torii Ala Jepang

Bagi Anda yang mencari liburan ke luar negeri, namun mencari negara tujuan yang murah, liburan di Taiwan adalah…

Menjadi salah satu kota Asia dengan aktivitas ekonomi ‘supercar’, Shanghai selalu berusaha menjadi yang terdepan di segala bidang termasuk pengembangan…

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Sebagai negara yang secara geografis terletak di sebelah utara Indonesia dan dekat dengannya, Filipina merupakan salah satu negara tujuan… Tempat wisata di Jepang yang wajib dikunjungi tidak hanya di ibukota Sakura lho sobat.

TRENDING  Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

. Jadi jangan fokus liburan kamu di prefektur yang satu ini. Jepang masih memiliki destinasi wisata lain yang tak kalah kerennya. Banyak artikel tentang tempat wisata di Jepang termasuk ulasan tempat wisata terkenal di dan sekitar Tokyo. Nah, kali ini mari kita coba ‘explore’ Jepang dari ujung ke ujung.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Hokkaido adalah sebuah pulau di bagian utara Jepang, sangat dekat dengan Pulau Sakhalin, yang merupakan bagian dari Rusia. Ibukotanya, Sapporo, adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Jepang di musim dingin. Alasannya adalah karena ada festival yang sangat terkenal yang diadakan di sebelah Taman Odori di sebelah Menara Sapporo. Namanya Festival Salju Sapporo, yang diadakan setiap awal musim dingin. Festival ini rencananya akan digelar pada 4-11 Februari tahun depan. Selama festival, pengunjung dapat menyaksikan berbagai pameran dan pertunjukan seni es dan salju. Selain Taman Odori dan Menara Sapporo, tempat wisata tradisional Hokkaido juga ada di sini.

Tempat yang romantis, terutama di malam hari dengan pencahayaan redup yang hangat. Ada suasana yang tidak ada duanya di Jepang, lho. Untuk pengalaman yang lebih baik, Anda dapat mencoba naik perahu lambat melalui Kanal Otaru. Kota Otaru cukup jauh dari Sapporo. Oleh karena itu, disarankan untuk naik kereta api atau menyewa mobil untuk mengunjungi daerah ini.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata Jepang Saat Musim Semi Yang Wajib Dikunjungi

Banyak bus wisata ke Hokkaido mengincar tempat wisata yang menyerupai tempat dongeng ini. Objek wisata ini berupa kumpulan pondok kayu. Tempat ini memproduksi dan menjual berbagai kerajinan kayu.

Ini adalah danau buatan dengan air biru cerah yang berbeda dari warna biru kolam lainnya. Terletak di Biei, danau ini merupakan hasil pekerjaan yang dilakukan di Sungai Biei pada tahun 1988.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Di Nakafuran, Hokkaido adalah salah satu tempat wisata utama Jepang di musim semi. Saat bunga mulai bermekaran, alam bunga sudah masuk

Tempat Wisata Di Tokyo Jepang Yang Terkenal Dan Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di bangkok yang harus dikunjungi, tempat wisata yang harus dikunjungi di bandung, tempat wisata yang harus dikunjungi di jogja, yang harus dikunjungi di jepang, tempat wisata yang harus dikunjungi di bali, tempat yang harus dikunjungi di jepang, tempat wisata yang harus dikunjungi di singapore, tempat wisata yang harus dikunjungi di indonesia, tempat wisata yang harus dikunjungi di jakarta, tempat wisata yang harus dikunjungi di lombok, tempat wisata di malaysia yang harus dikunjungi, tempat wisata yang harus dikunjungi di singapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.