Tempat Wisata Di Dago Bandung

Tempat Wisata Di Dago Bandung – Jika melihat peta pariwisata Bandung, Anda akan bingung menentukan destinasi karena semuanya indah. Misalnya, kawasan Dago menawarkan berbagai wisata yang menakjubkan. Apalagi daerah ini memiliki alam yang indah yang menarik banyak orang. Bagi wisatawan yang berencana mengunjungi daerah ini, ada banyak pilihan wisata. Dari Destinasi Alami hingga Destinasi Instagenic. Mari kita lihat pariwisata Bandung sebagai berikut. Catatan, ya.

Dago Pakar merupakan tempat wisata di Dago Atas yang sering disebut Taman Hutan Raya Djuanda. Situs ini berada di ketinggian 800 meter hingga 1350 meter di atas permukaan laut. Sekitar 527 hektar, Sahabat Traveler bisa menemukan berbagai tumbuhan dan hewan di wisata Dago Bandung ini. Selanjutnya, ada gua Jepang yang dijajah pada tahun 1942, serta gua Belanda yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Destinasi selanjutnya adalah Dago Dream Park yang menawarkan banyak lokasi Instagenic. Tempatnya terletak di Jl. Dago Giri Km. 2, 2 Kabupaten Bandung Utara. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah beserta banyak keunikannya. Ada pohon pinus, sungai dengan gemericik air yang menenangkan, dll. Tempat tidak stabil yang ditawarkan termasuk sepeda udara, karpet terbang Aladdin,

Tempat Wisata Di Bandung Yang Buka Dengan Ketentuan Normal Baru

Amazing Art World adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Wisata Dago Bandung ini merupakan museum dengan lukisan 3D, 4D, bahkan 5D. Tempatnya terletak di Jl. Setiabudi Bandung No. 293-295.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Jam buka antara jam 9 pagi dan 9 malam. Uniknya, museum ini terbagi menjadi beberapa area: living area, animal area, winter area dan lain-lain.

Destinasi lain yang wajib dikunjungi di Dago adalah Paviliun Burung dan Bromeliad. Tempatnya terletak di Jl. Akaza Utama No. 9 Dago, Giri, Buntung. Ini adalah sumber wisata pendidikan dengan banyak hewan dan tumbuhan. Ada jenis burung seperti burung beo, burung beo, burung macau, burung love bird, dll di sini. Bisa juga menjadi wisata edukasi bagi anak-anak.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Rekomendasi Tempat Wisata Seru Di Bandung

Destinasi lainnya adalah Tebing Keraton yang terletak di Desa Ciharegem Puncak, Desa Cibury, Dago, Kabupaten Bandung Utara. Dalam wisata alam ini Sahabat Traveler bisa melihat keindahan gurun pasir dari atas gunung Selain itu pengunjung juga bisa melihat indahnya matahari terbit. Selain itu, bagi para pemburu titik selfie, Tebing Keraton ini juga bisa menjadi panduan yang valid.

TRENDING  Hotel Di Lembang Yang Ada Kolam Renang

Lima pilihan wisata Dago Bandung di atas bisa jadi pertimbangan untuk dikunjungi ya. Ada wisata alam dan buatan, pilih yang paling Anda sukai. Bagaimana? Bisakah Sobat Traveler berbagi pengalaman dan foto-foto paling keren saat traveling di Bandung? Hebatnya lagi, Anda bisa mendapatkan hadiah, lho. Tunggu dulu ya, harga Dago Dream Park Bandung – Tiket keluarga Bandung tidak kalah dengan tempat lain, wisata baru selalu bermunculan. Salah satunya adalah Dago Dream Park Tour, wisata ini merupakan impian para wisatawan. Dago Dream Park Bandung bisa menjadi pilihan pertama Anda saat berlibur di Bandung. Trip ini menawarkan kawasan liburan keluarga dengan pemandangan alam yang sejuk dan asri, dengan perpaduan ide Jawa. Objek wisata ini menjamin pengalaman baru bagi wisatawan.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Salah satu kelebihan wisata Dago Dream Park adalah letaknya yang tidak jauh dari kota sehingga mudah dijangkau dan tempat wisata ini cukup luas. Suasana alam di sini sangat semarak sehingga terasa lebih menyegarkan. Tidak rugi jika berwisata ke sini karena wisata menawarkan berbagai wahana permainan.

Dago Dream Park, Daftar Harga Tiket 2020, Hotel Dekat Lokasi

Sepeda yang disediakan merupakan permainan untuk dewasa dan anak-anak, sehingga sangat cocok dijadikan pilihan untuk wisata keluarga, wahana yang bisa anda nikmati adalah Up House, Skybike, Skytree, berbagai spot selfie dan masih banyak lagi. Selain itu, Wisata Dago Dream Park menawarkan spot selfie Instagram paling banyak.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Wisata Dago Dream Park berlokasi di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tidak jauh dari kawasan Dago Atas, sehingga tidak terlalu sulit untuk dijangkau.

Untuk mencapai tempat itu, berkendara ke Dago Atas. Setelah sekitar 500 meter setelah stasiun Dago akan ada pertigaan; Jalur kiri turun, menuju ke arah Dago Giri. Sedangkan jalan sebelah kanan mengarah ke kawasan Dago Pakar.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Kafe Tematik Di Bandung, Berbentuk Kastil Megah Hingga Tema Komik

Ambil jalan ke kiri, ikuti. Tidak jauh, sekitar 2 KM dari sini nanti kamu akan menemukan pintu masuk kawasan Dago Dream Park Bandung.

HTM Wisata Dago Dream Park relatif murah, untuk bisa masuk kesana dikenakan biaya 20.000 per orang. 5.000 untuk parkir motor dan 10.000 untuk mobil.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Penasaran apa saja yang ada di wisata Dago Dream Park? Yuk simak serunya riding di Dago Dream Park berikut ini Bagi anda yang ingin berlibur ke Dago Bandung, anda akan memiliki banyak pilihan yang bisa membuat mata memandang alam yang indah. Anda bisa membawa kendaraan anda dan bagi yang tidak memilikinya bisa memesan tour dan sewa.

Zona Merah Covid 19, 162 Tempat Wisata Kabupaten Bandung Barat Tutup

Selain kemudahan akses, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi dan sayang untuk dilewatkan. Lokasinya tidak jauh dari De Reiz Villa. Tempat-tempat wisata yang direkomendasikan berikut ini antara lain:

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Dago Dream Park merupakan tempat wisata keluarga yang terletak tidak jauh dari pusat kota. Sangat cocok untuk mengunjungi keluarga karena jaraknya yang relatif dekat.

Ada berbagai bus untuk anak-anak dan orang dewasa. Selain itu, ada banyak area yang dirancang khusus untuk fotografi. Hasilnya dapat diprediksi; Gambar yang indah dan unik dengan latar belakang yang sangat keren.

TRENDING  Taman Nasional Wakatobi, Surga Bawah Laut Yang Tersembunyi

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Bolu Susu Lembang

Dago Dream Park terletak di Dago Giri dan mudah diakses. Review lengkapnya bisa kamu lihat di artikel Dago Dream Park Bandung.

Anjungan Burung Bandung dan Bromelia bisa menjadi alternatif tujuan wisata keluarga. Meski tempatnya tidak terlalu besar, di sini ada sekitar 50 jenis burung. Tentu saja, ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan burung kepada si kecil.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Lokasi Paviliun Burung & Bromelia terletak setelah Dago Dream Park, tidak jauh. Jadi jika Anda berkunjung ke Dago Dream Park, Anda juga bisa mengunjungi Paviliun Burung dan Bromeliad. Tunggu, pergilah..

Dago Dream Park Bandung, Tempat Wisata Hits Di Tanah Pasundan

Taman Hutan Raya Juanda merupakan salah satu hutan besar sekaligus tempat wisata alam di Bandung. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota, sehingga cocok untuk kunjungan keluarga.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Selain hiking ringan di sekitar kawasan THR Juanda, ada banyak spot menarik yang bisa Anda kunjungi seperti goa Jepang, goa Belanda, air terjun Dago, dll. Sangat menyenangkan untuk wisata alam.

Fasilitas di tempat ini cukup lengkap. Ada banyak tempat makan, jalanan yang tertib, dan fasilitas lainnya.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Inilah 23 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran Idul Fitri Tahun 2022, Lengkap Dengan Harga Tiket Masuk

Salah satu cara menuju THR Juanda, Anda bisa melanjutkan ke Istana Tebing. Situs ini populer di media sosial. Hingga saat ini masih menjadi salah satu tempat wisata alam dengan background foto yang indah.

Daya tarik utama disini adalah pemandangan sekitar THR Juanda dari ketinggian tebing. Disarankan untuk berkunjung pada pagi atau sore hari, agar Anda dapat melihat kabut di bawah yang menutupi kawasan hutan pinus. Asik banget, tempat wisata Dago di Bandung Utara dulunya jadi tempat wisata wisatawan domestik maupun mancanegara. Selain cuacanya yang dingin, kawasan Dago dan Bandung Utara juga memiliki kondisi alam yang bagus dan asri. Berikut 9 Tempat Wisata Dago yang wajib Anda kunjungi.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Tempat wisata yang terletak di Jalanda Kogiri Km 2, 2 utara Bandung ini merupakan tempat wisata dengan nuansa alam yang asri, penuh dengan pepohonan pinus yang rimbun dan suara aliran sungai yang mengalir, namun juga lengkap dengan berbagai macam permainan dan aktivitas wisata lainnya. .

Wisata Dago Bandung Paling Keren & Hits Tahun 2020

Dimana di dalam wahana ini Anda bisa menikmati suasana pengambilan foto seperti sedang menaiki karpet terbang Aladdin.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Wahana ini merupakan wahana fotografi dimana anda mengendarai sepeda di atas tali yang memiliki tali pengaman dan helm

Wahana ini merupakan wahana petualangan dimana Anda akan ditantang untuk melewati medan petualangan seperti tangga ular dengan undakan batu dan rintangan berupa perosotan.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Dago Dream Park

Wahana ini merupakan tempat anda berlatih memanah dengan 10 busur dengan jarak sekitar 5 meter menuju sasaran dimana anda akan diajak untuk pandai memanah.

Wahana ini mirip dengan wahana di bandung dimana anda akan diajak ke rumah joglo jawa dimana semua perabotannya terbalik, jadi jika anda memotretnya anda akan melihat hasilnya bahwa anda sedang tidur di dalam rumah tersebut.

TRENDING  Aturan Snorkeling di Karimunjawa, Jangan Pegang Biota Laut

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Kendaraan ini adalah tempat Anda berjalan di sepanjang trek yang ditentukan seperti trek balap menggunakan kendaraan ATV.

Tempat Wisata Dago Yang Menarik Dan Menyenangkan Untuk Dikunjungi

Kawasan yang terdiri dari 20 rumah kecil ini mirip dengan suasana kampung Dayang Sumbi dalam cerita rakyat Tangkuban Perahu, namun bukan untuk akomodasi, melainkan untuk wisata kuliner dan juga area yang bagus untuk fotografi.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Tempat wisata Dago ini juga berada di kawasan Dago tepatnya di Jalan Akaza Utama No 9 Dago Giri Bandung. Tempat ini merupakan tempat belajar tentang burung dan tumbuhan di Bandung. Di sini Anda dapat melihat berbagai jenis burung seperti burung beo, macaw, burung beo, burung hantu, lovebird dan elang.

Di tempat ini Anda tidak hanya dapat melihat burung, tetapi juga berinteraksi dan memberi makan burung. Ada juga tumbuhan langka yang bisa kamu lihat di sini hanya 35 ribu saat weekday dan 50 ribu di weekend dan tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore setiap hari.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Tempat Wisata Bandung Yang Sudah Buka Di Era New Normal

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang suka mencari suasana yang lucu, unik dan seru sebagai background foto karena tempat ini merupakan museum lukisan dengan konsep 3D, 4D dan beberapa tempat telah hadir.

Tempat wisata di dago bandung 2021, tempat wisata di dago, tempat wisata dago bandung terbaru, tempat wisata baru di dago bandung, tempat wisata di dago bandung terbaru, tempat wisata dago bandung, wisata di dago bandung, tempat wisata daerah dago bandung, tempat wisata di sekitar dago bandung, tempat wisata malam di dago bandung, tempat wisata di dago atas bandung, tempat wisata di bandung dago