Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak – – Anda ingin bersantai dan menikmati alam yang segar selama perjalanan. Akhir pekan atau liburan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang, seringkali diliputi oleh banyak pekerjaan. Waktu istirahat ini juga merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata untuk menyegarkan pikiran. Salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan untuk mengisi waktu liburan Anda adalah rombongan tour mengunjungi Bogor.

Bogor, Jawa Barat. Bogor tetap menjadi salah satu tempat wisata utama bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu luang mereka untuk berlibur. Di Bogor, terdapat banyak tempat wisata yang indah.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Dan udara segar. Berikut destinasi wisata di Bogor yang harus masuk dalam daftar destinasi di tahun 2019:

Tempat Wisata Di Puncak Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi Di Akhir Pekan

Peternakan Megamendung Bogor terletak sekitar 18 kilometer dari pusat kota Bogor, tepat di Jl. Raya Puncak – Cianjur, Dsn. Leuwimalang, Ds. Coppa, kabupaten. Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Tur ini menawarkan banyak wahana yang menyenangkan dan pemandangan yang indah. Untuk tiket, wisatawan harus membayar biaya penukaran sebesar Rp 20.000/orang, di luar biaya perjalanan.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Devoyage Bogor terletak sekitar 5 atau 6 kilometer dari pusat kota Bogor, tepat di kawasan Bogor Nirwana Residence Jl. Raya Bogor – Jakarta, Muliahaja, Kabupaten Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Pengunjung yang ingin mengunjungi wisata ala Eropa ini diharuskan membayar biaya pulang-pergi sebesar Rp25.000/orang (weekdays) dan Rp35.000/orang (weekend), di luar perjalanan. Suasana tempat ini benar-benar membuat wisatawan serasa berada di Eropa. Baca lebih lanjut di sini.

Growejo Farm berjarak sekitar 22 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya Jl. Desa, Ds. Karang Tenga, Kec. Babakan Madang Kab. Bogor, Jawa Barat. Tur ini akan menawarkan kesempatan berfoto dan akomodasi berupa tenda delta. Tidak jauh dari lokasi terdapat leuwi dengan view yang sangat bagus. Tiketnya Rp 10.000/orang.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Dan Populer

Curug Ciherang terletak sekitar 48 kilometer dari pusat kota Bogor, tepat di Ds. Sukavanji, Kandang. Sukamakmur, Kab. Bogor, Jawa Barat. Air terjun ini, setinggi sekitar 30 meter, menawarkan pemandangan yang benar-benar epik dan memesona, dan ada banyak spot foto yang bisa dilakukan. Salah satu atraksi seru yang wajib kamu coba saat berkunjung kesini adalah rumah pohon, dari sini kamu bisa menikmati pemandangan air terjun serta alam yang asri dan damai di sekitarnya. Namun, untuk mencapai rumah pohon, Anda akan diajak mengikuti selama sekitar 10-20 menit. Tiket seharga Rp15000/orang. Baca lebih lanjut di sini.

TRENDING  Hotel Favorit Keluarga Di Puncak

Rumah Pohon Papang Bang terletak di Ds, sekitar 38 kilometer dari pusat kota Bogor. Pabbang, Sangkar. Louville, CA Bogor, Jawa Barat. Tur ini menawarkan banyak foto dan pemandangan alam yang menyegarkan. Bagi yang ingin melepas penat dari pekerjaan, objek wisata ini bisa menjadi pilihan. Tiket seharga Rp15000/orang. Bagi wisatawan yang ingin berfoto di spot selfie akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 5.000 hingga 10.000 per orang. Biaya parkirnya Rp 5000/motor dan Rp 1000/mobil. Baca lebih lanjut di sini.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Leuwi Hejo terletak sekitar 38 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di desa Cibadak di Kechi. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Konsep alami spa dan pemandangan sekitarnya yang didukung oleh udara segar dan air jernih masih sangat asri, dan tentunya menjadi magis tersendiri bagi siapa saja yang datang ke sini. Menariknya, di sini juga ada air terjun mini bernama Curug Bengkok. Tiket seharga Rp15000/orang. Ayo buruan bersama orang-orang terdekat kita. Baca lebih lanjut di sini.

Ayo, Kunjungi 10 Tempat Wisata Di Bogor Yang Sangat Hits!

Leuwi Cieung tidak jauh dari kawasan Lewui Hejo, tepat di Ds. Papuaran, Cage. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini berjarak sekitar 34 kilometer dari pusat kota dan cocok bagi Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kota. Memiliki air yang jernih dan pemandangan alam yang masih asri menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang berkunjung ke sini. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke sini dikenakan biaya penalti sebesar Rp 15.000/orang. Baca lebih lanjut di sini.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Leuwi Cepet terletak sekitar 34 kilometer dari pusat kota Bogor dan 240 meter dari Leuwi Hejo, tepat di Dusun Karang Tengah di Ds. Pabuaran, Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat. Leuwi Cepet memiliki ciri khas airnya yang jernih dan tak heran jika sering dijadikan spot foto bawah laut oleh para wisatawan. Tiketnya Rp 10.000/orang, sudah termasuk tiket Leuwi Lieuk.

BACA JUGA: 5 Spa Alami di Bogor dengan Penampilan Nyata di Instagram! Pendaki Pemula: Intip 6 Gunung Eksotis Pendek di Bogor Curug Ciampea: Laguna hijau Bogor yang airnya sebening mata Raisa! 6 tempat wisata anti mainstream di Bogor ini menanti kamu! 9. Leuwi Balong Endah

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Objek Wisata Di Bogor Yang Hits Dan Instagenik Untuk Liburan Tahun 2019. Tag Partner Trip Mu!

Leuwi Balong Endah terletak sekitar 26 kilometer dari pusat kota Bogor, tepat di kawasan Taman Nasional Mali Salak Halimun di Desa Gunung Picung di Kec. Pamijahan, Kabu. Bogor, Jawa Barat. Leuwi Balong Indah menawarkan spa alami dengan pemandangan hijau yang indah. Juga, di sini ada air terjun mini yang melengkapi keindahan tempat itu. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Leuwi Balong Endah dikenakan biaya penalti sebesar Rp 7.500/orang.

Masih di Bogor? Mari lanjutkan menjelajah air terjun dengan mengunjungi Curug Cikuluwung. Nah, Curug Cikuluwung ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Bogor, tepat di kaki Gunung Salak di Ds. Kecamatan Cibitung Wetan. Pamijahan, Kabu. Bogor. Anda disarankan untuk menambahkan air terjun ini ke dalam daftar liburan Anda di Bogor. Kenapa tidak? Air terjun ini memiliki pemandangan yang indah dengan air yang jernih, cocok untuk mereka yang ingin menyegarkan pikiran. Tiketnya Rp 10.000/orang.

TRENDING  Terpopuler: 39 Menit di Dalam Pesawat Lion Air yang Mencekam

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Kalau Malang punya Kampung Warna Jodipan, Yogyakarta punya Kampung Kode Warna, Semarang punya Kampung Pelangi, maka Bogor juga punya Kampung Warna Katurmpa. Nah, desa warna-warni Katulampa ini berjarak sekitar 8 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di Jalan Babadak di Kec. Katurampa, Kabu. Bogor, Jawa Barat. Tidak ada biaya penalti untuk memasuki kawasan ini, tetapi wisatawan atau penduduk lokal yang berjalan di sepanjang sungai biasanya menyebutnya “ngalun” dan menyewa ban karet seharga Rp 10.000 per orang.

Tempat Wisata Bogor Yang Buka Saat Pandemi Covid 19

Danau ini berjarak sekitar 40 kilometer dari pusat kota Bogor, tidak jauh dari objek wisata Telaga Warna, tepat di kawasan Gunung Kencana Kec Tugu Utara. Cesarua, Cabo. Bogor, Jawa Barat. Danau dengan luas kurang lebih 1500 H ini menawarkan pemandangan unik berupa udara segar, pemandangan danau, perkebunan teh yang luas dan perbukitan yang indah. Tempat ini salah satu yang terbaik di Bogor

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Edensor Hills terletak di Ds, sekitar 22 kilometer dari pusat kota Bogor. Bojong Koneng Kid. Babakan Madang, Kabu. Bogor, Jawa Barat. Edensor Hills merupakan villa dan resort dengan konsep arsitektur kastil khas Eropa. Menawarkan pemandangan alam yang indah dan banyak spot foto

Garden Camp Hulu Cai terletak sekitar 23 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di Camp Hulu Cai di Ds. Jalan Raya Veteran III. Cibedug, Kek. Chavey, Kab. Bogor, Jawa Barat. Objek wisata ini menawarkan titik selfie, titik keluar dan pengumpulan serta tempat menginap. Memiliki banyak spot foto di luar negeri membuat negara ini menjadi destinasi yang dicari para pecinta selfie. Tiket seharga Rp 2000/orang. Bagi wisatawan yang ingin menginap akan dikenakan biaya tambahan.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Enam Tempat Wisata Di Bogor Yang Ranger Kecil Bisa Kunjungi

Juga tentang tempat tinggal dan ke mana harus bepergian. Selain dua tempat wisata di atas, ada lagi tempat wisata sekaligus tempat wisata yang direkomendasikan yaitu Villa Khayangan. Lokasinya kurang lebih 46 kilometer dari pusat kota Bogor, di Jln. Puncak Dua, Ds. Vargaya, Kandang. Sukamakmur, Kab. Bogor, Jawa Barat. Pondok ini mengusung konsep kamp Apache yang berwarna-warni dengan pemandangan yang menakjubkan. Tiketnya Rp 15.000 per orang di hari biasa dan Rp 30.000 per orang di akhir pekan atau hari libur. Tamu yang ingin menginap akan dikenakan biaya tambahan.

Ini dia 15 tempat wisata di Bogor yang wajib kamu kunjungi di tahun 2019. Selain 15 wisata Bogor yang sudah disebutkan di atas, ada 37 wisata Bogor yang juga direkomendasikan untuk bucket list perjalananmu di tahun 2019. Untuk lebih jelasnya silahkan klik link di bawah ini.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Oke, jadi…ini dia 52 itinerary wisata Bogor yang bisa kamu masukkan ke dalam bucket list perjalanan kamu di tahun 2019. Yuk buat deal cepat bareng orang tersayang. Aku ingat! Jaga agar alam sekitar tetap bersih, lestari, dan asri kemanapun liburan membawa Anda. Selamat berlibur.

Lokasi Wisata Di Puncak

Wisata Bogor52 Wisata Bogor Wisata Taman Bunga Edensor Hills Camp Hulu Caileuwi hejoTempat Wisata Bogor Rumah Pohon Curug CiherangBogor Rumah Pohon Pabongbon Tempat Wisata Bogor Ranchmememendung tumbuhejoFarm Villakahayang Wisata Baru di Barat Wisata Bogor1 Suasana Wisata Baru Puncakgor di Barat1 Puncakgor Wisata Terpopuler1 segar.

TRENDING  7 Tempat di Jakarta yang Dianggap Angker, Pas Dikunjungi Saat Halloween

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Bogor dipilih sebagai tempat bersantai bagi siapa saja karena dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam dengan mobil. Tak heran jika lalu lintas menuju Puncak Bogor selalu padat saat akhir pekan atau hari libur.

Selain letaknya yang dekat, suasana sejuk Bogor tidak ditemukan di kota-kota besar dan tercemar lainnya. Faktor ini membuat Puncak menjadi tujuan akhir pekan yang sangat menarik dengan biaya yang relatif murah.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Tempat Wisata Alam Di Puncak Bogor The World Is Yours !

Puncak Bogor juga dikenal sebagai kawasan wisata Timur Tengah dan Asia. Maka tidak heran jika beberapa layanan dan toko menggunakan spanduk berbahasa Arab.

Selain itu, deretan objek wisata paling atas merupakan destinasi wisata yang menarik bagi rombongan dan keluarga yang tinggal di wilayah Jawa Barat. Ada gunung, danau, air terjun, taman wisata, perkebunan, situs sejarah dan beberapa tempat wisata alam lainnya yang penuh dengan panorama eksotis.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Wilayah Puncak terletak di perbatasan Bogor-Cianjuar, dengan suhu sekitar 14-18 derajat Celcius dan suasana malam yang dingin.

Pilihan Wisata Puncak Terbaru Yang Wajib Anda Kunjungi Dengan Keluarga

Wilayahnya meliputi beberapa kecamatan, beberapa di antaranya berada di Bogor, seperti Babakan Madang, Sukaraja, Sukamakmur, Ciawi, Cigombong, Cijeruk, Cisarua, Citeureup dan Megamendung. Kemudian dua pemekaran lagi berada di kabupaten Cianjur, yaitu Pacet dan Cipanas.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Puncak

Kontur

Tempat wisata puncak bogor, tempat wisata keluarga di puncak bogor, tempat wisata di bogor selain puncak, tempat wisata dan penginapan di puncak bogor, tempat wisata dan villa di puncak bogor, tempat wisata di puncak bogor, wisata di puncak bogor, tempat wisata kolam renang di puncak bogor, tempat wisata di puncak bogor 2020, tempat wisata di puncak bogor terbaru, tempat wisata di puncak bogor 2021, tempat wisata instagramable di puncak bogor