Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai – Tempat manapun di kota ini sudah dikenal, terutama oleh penduduk Batavia dan sekitarnya. Pilihan wisata pantai di Anyer seringkali menjadi pilihan liburan. Pasalnya lokasinya tidak jauh dari ibu kota Batavia. Namun ada juga tempat wisata di Anyer selain pantai yang tidak begitu menarik. Tempat wisata selain pantai di Anyo yang harus anda kunjungi antara lain :

Tidak jauh dari Anyer adalah tempat yang disebut Curug Gendang, air terjun di kota. Terletak di Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. Untuk bisa merasakan keindahan dan kesegaran air terjun ini, pengunjung harus sedikit menempuh perjalanan dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 5 kilometer atau sekitar 1,5 jam. Namun jangan khawatir, sepanjang perjalanan pengunjung tetap akan disuguhi pemandangan hutan yang indah dan udara yang sejuk.

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Paninjauan merupakan wisata alam di Banten yang merupakan tempat yang asri dan asri untuk menikmati pengalaman alam sambil makan durian. Lokasinya sekitar 30 sampai 60 menit dari Anyer. Saat musim durian, banyak warung pinggir jalan yang menjual durian. Sehingga Anda bisa menikmati pemandangan indah sambil menyantap buah-buahan eksotis.

Pantai Anyer Ramai, Anak Krakatau Tetap Dipantau

Gunung Batur terletak di kecamatan Pulomerak, sekitar 8 kilometer dari pusat kota Cilegon. Gunung Batur merupakan salah satu tempat wisata dengan minat khusus untuk menerbangkan layang-layang, hiking, berkemah, dan sebagainya. Sesampai di sana, pengunjung akan disambut hangat oleh warga sekitar yang membuat pengunjung betah berlama-lama.

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Rawa Dano juga dikenal sebagai Cagar Alam Rawa Danau. Traveler pada tahap ini akan berhenti di laguna dan pulau-pulau. Luasnya sendiri mencapai 2.500 hektar. Ada berbagai jenis pohon dan hewan di Rawa Dano. Padahal, ada 250 jenis burung yang hidup di Rawa Dano. Rawa Dano Banten juga disebut bendungan terlangka di dunia karena hanya ada dua di dunia setelah Brazil.

Krakatau Antipolis terletak di pusat kota Cilegon. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, antara lain hotel, kursus, kolam renang, ruang karaoke, spa dan sauna, serta lapangan tenis.

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Rekomendasi Wisata Pantai Di Anyer Banten

Objek wisata di Anyer selain pantai, Taman Nasional Ujung Kulon merupakan kawasan pelestarian alam di Indonesia dan memiliki peran penting bagi dunia. Daya tarik utama kota ini adalah hutan tropis di dataran dan badak bercula satu. Karena taman alam ini menjadi rumah bagi berbagai satwa yang dilindungi, seperti badak jawa, kijang, kijang, sapi, kungkang, babi hutan, burung dan berbagai simpanse. wisata uji adrenalin Pernahkah anda mencoba semua motivasi ini?

TRENDING  Bukit Cinta Anti Galau, Tempat Instagramable di Cirebon untuk Selfie

Banten yang tak jauh dari kota kerap menjadi tempat pelarian dari peradaban. Jika belum banyak yang mengetahui apa yang terjadi di Banten, maka salah satu tempat wisata di Banten yang menarik adalah Pulau Peucang. Pulau yang masih sepi

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Namun selain dari tempat-tempat tersebut, Banten juga masih memiliki banyak tempat wisata yang bisa dieksplor. Apa saja tempat-tempat ini? Berikut ulasannya.

Anyer Nggak Cuma Pantai Sob! Ini Dia Tempat Yang Instagramable Buat Liburanmu!

Pantai apapun merupakan salah satu objek wisata di Banten yang memiliki pemandangan alam yang indah. Pantai yang terjal dan panjang, dengan pasir putih dan menghadap langsung ke gunung Rakatak, akan memberikan kepuasan tersendiri bagi wisatawan.

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Tidak hanya pemandangan yang indah, Pantai Anyer juga memiliki ribuan aktivitas yang menantang bagi wisatawan. Seperti berenang di pantai, banana boat, jetski, jalan santai di pantai, snorkeling, scuba diving, bersantai di gazebo tepi pantai bersama keluarga. Di malam hari, salah satu tontonan terindah yang bisa dinikmati adalah keindahan matahari yang perlahan tenggelam.

Ini bukan satu-satunya upaya untuk menyentuh Pulau Peucang. Di Ujung Kulon ada pulau lain yang indah dan menyenangkan yang hanya berjarak singkat, Pulau Panaitan. Ekosistem di pulau Panatana masih terjaga dengan baik, sehingga dapat dipastikan keindahan pulau ini tetap terjaga.

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Destinasi Seru Di Area Sekitar Pantai Anyer

Panorama alam dari Pulau Panatana meliputi pantai yang indah dengan pasir putih yang lembut, deburan ombak dan pemandangan air yang indah. Untuk melihat area bawah laut dalam kondisi terumbu karang dan terumbu karang yang baik, wisatawan harus melakukan snorkeling. Pastikan Anda membawa perlengkapan sebelum mengunjungi Pulau Panaitan.

Bagi yang ingin menyingkir dari hiruk pikuk kota dan bersantai di tempat yang tenang dan asri, maka Pulau Umang Banten bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat wisata di Banten ini menawarkan kenyamanan berupa resort dengan sentuhan alam di tepi pantai. Dari resort ini, wisatawan bisa bersantai sambil menikmati segarnya angin laut, ombak yang lembut dan pasir putih.

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Pulau Umang memiliki sumber daya yang lengkap. Nikmati spa, matahari terbenam, lounge, kamar, restoran, kolam renang, dan banyak lagi. Jadi tidak ada alasan untuk pergi berlibur jauh-jauh jika ada tempat seindah di Banten ini.

Pantai Carita Anyer 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Pantai Sawarna menjadi salah satu tempat wisata di Banten yang terkenal hingga mancanegara. Air laut yang jernih, pasir putih yang lembut bercampur dengan perbukitan hijau, salah satu panorama yang ditawarkan oleh Pantai Sawarna. Kawasan wisata di Banten ini sudah sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Pantai yang terletak di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten ini cocok untuk keluarga yang ingin berlibur bersama. Santai saja dan nikmati keindahan alam Sawarna dan bermain di laut dengan ombak yang besar. Jadi Anda perlu berhati-hati jika ingin mandi atau berenang di pantai.

Pulau Burung atau juga dikenal sebagai Pulau Dua, habitat alami lain di Banten. Disebut pulau burung karena setiap tahun antara bulan April dan Agustus pulau ini menjadi pelabuhan ribuan burung dari berbagai negara. Tidak kurang dari 60 spesies burung telah tinggal di pulau ini selama perjalanan mereka.

TRENDING  Gara-gara Si Pembunuh Berantai Jeffrey Dahmer, Kota Ini Jadi Tenar

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Explore Wisata Banten, Banten Lama Dan Pantai Anyer

Jika ingin melihat urbanisasi pesawat ini, wisatawan bisa datang selama bulan-bulan tersebut. Selain melihat burung, wisatawan juga bisa menikmati pemandangan bawah laut yang memiliki beragam jenis ikan.

Berwisata ke Suku Baduy memang bisa memberikan pengalaman liburan yang berbeda bagi masyarakat yang tinggal di kota besar seperti Batavia. Suku Baduy Dalam memiliki tiga desa yang berdiri terpisah, yaitu Desa Cibeo, Desa Cikeusik, dan Desa Cikertawarna.

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Umumnya wisatawan yang berkunjung ke Baduy Dalam lebih memilih untuk menginap di Desa Cibeo. Karena desa ini lebih terbuka bagi mereka yang datang. Meski begitu, mereka tetap mengikuti larangan biasa untuk memotret dan menggunakan bahan kimia dan deterjen.

Berikut 3 Fakta Populer Tentang Kawasan Wisata Pantai Anyer, Nomor 3 Bikin Merinding

Baca juga: 10 Hal tentang Suku Baduy yang Belum Diketahui Wisatawan. 7. Menantang adrenalin di rakit sungai Ciberang

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Bagi yang menyukai tantangan dan alam sekitar, maka wisata arung jeram di Sungai Ciberang bisa menjadi pilihan yang tepat. Sungai yang terletak di pinggiran Banten ini masih bersih dan alami. Derasnya aliran air sungai membuat kegiatan arung jeram semakin intens.

Beberapa jalur turun disediakan misalnya dari jalur mulai 700 meter hingga jalur sepanjang 25 kilometer dan bisa ditempuh dalam waktu sekitar 5 jam.Di area arung jeram, wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan alam Taman Nasional Gunung Halimun. Siapapun yang berada di pinggiran kota Serang, Banten yang memiliki atraksi kota yang menakjubkan. Pantainya berpasir putih

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Akhir Pekan! Berikut Lokasi Wisata Banten Yang Layak Dikunjungi Bersama Keluarga

Itu enak dipandang mata. Pilihan destinasinya pun berbeda-beda, apalagi karena letaknya yang tidak jauh dari kota. Tuan rumah yang ramah juga hanya membutuhkan waktu 3 jam untuk bersantai di sini. Apakah dia ingin berada di sini? Rekomendasi Tempat Wisata di Anyer oleh Kontributor Yudi Rachmatullah. Jangan lupa detailnya!

Tempat wisata di Banten ini terletak di Desa Cikoneng, Kecamatan Any. Teman-teman wisatawan bisa masuk melalui Pantai Mercusuar Bojong Anyer. Biaya parkir untuk roda dua hanya Rp 10.000 dan untuk roda empat sekitar Rp 20.000, tanpa tiket masuk. Dari pantai ini kita hanya perlu berjalan kaki 50 meter ke kota yang dibangun pada tahun 1885 pada masa penjajahan Belanda di bawah raja Belanda Z. M. Willem III.

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Tak hanya sejarah, pengunjung Amici bisa melihat kawasan alam sekitar dari ketinggian 75,5 meter. Pantai dan pegunungan akan terlihat. Di dalamnya terdapat gambar-gambar yang menggambarkan awal mula pembangunan Mercusuar Cikoneng dan menara lainnya di Indonesia. Nggak perlu capek-capek, akses ke mercusuar 18 lantai ini gratis lho!

Berita Dan Informasi Wisata Anyer Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Tidak jauh dari Mercusuar Cikoneng Anyer terdapat menara yang menandai dibangunnya Jalan Anyer – Panarukan. Tempat wisata di Anyero selain pantai ini berupa bola atau bola yang ditopang oleh dua tangan. Menara ini baru diresmikan pada Januari 2017.

TRENDING  Qatar Cabut Syarat Tes Covid-19 Sebelum Kedatangan Jelang Piala Dunia 2022

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Lingkungan pesisir tidak terlalu bagus. Sahabat traveler bisa melihat pantai atau menikmati keindahan matahari di Anyer dengan berjalan kaki di dermaga yang ada di depannya. Pintu masuknya sama seperti saat tamu sahabat pergi ke Mercusuar, yaitu melalui Pantai Mercusuar Bojong.

Bingung mencari pantai Anyer terbaik? Faktanya, semua tempat di sini indah. Termasuk Pantai Karang Bolong yang memiliki alam yang berbeda dari yang lain. Lokasi kota di Anyero ini mengembangkan gua karang yang unik. Belum lagi pohon-pohon besar dengan akar merambat yang terlihat seperti seni. Teman traveling akan betah menginap disini.

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Selain Pantai Anyer Cinangka, Kabupaten Serang Punya Wisata Ini Yang Bakal Dijadikan Unggulan

Dengan biaya parkir sebesar Rp 10.000 untuk sepeda motor dan Rp 20.000 untuk mobil, serta tiket masuk sebesar Rp 15.000/orang, tamu Amici dapat menaiki semua anak tangga menuju bukit untuk melihat pantai sedekat siapa pun dari ketinggian. Keunikan lainnya adalah pemandangan di tebing yang menghadap ke pantai. Sedangkan lokasi Jl. Raya Karang Bolong No.16, Karang Suraga, Cinangka, Serang, Banten

Tak lengkap rasanya setelah teman-teman haji berlibur ke Anyer, namun ia tetap tidak membutuhkannya. Salah satunya yang bisa dipilih adalah ilmu

Tempat Wisata Di Anyer Selain Pantai

Tempat wisata di bandar lampung selain pantai, tempat wisata anyer selain pantai, wisata anyer selain pantai, tempat penginapan di pantai anyer, wisata di anyer selain pantai, tempat wisata di pantai anyer, tempat wisata gunung kidul selain pantai, tempat camping di pantai anyer, tempat penginapan murah di pantai anyer, tempat wisata pantai anyer, tempat wisata di anyer, tempat wisata di belitung selain pantai