Pabrik Tesla di Shanghai bukukan pengiriman tertinggi pada September

www.naturaful.netGigafactory milik produsen mobil asal Amerika Serikat (AS) Tesla di Shanghai membukukan rekor baru untuk pengiriman bulanan dengan angka lebih dari 83.000 unit kendaraan pada September, kata perusahaan tersebut pada Senin (10/10).

Pada 15 Agustus, Gigafactory Tesla di Shanghai mengumumkan telah memproduksi satu juta unit kendaraan dalam waktu kurang dari tiga tahun.

Pabrik tersebut, yang merupakan pusat ekspor penting bagi Tesla, mengekspor 97.182 unit mobil selama periode Januari-Juni, naik dari 41.770 unit selama periode yang sama tahun lalu, ungkap Tesla China.

Produksi dan penjualan kendaraan energi baru China diperkirakan akan menembus angka 6,5 juta pada 2022, menurut Cui Dongshu, Sekretaris Jenderal Asosiasi Mobil Penumpang China.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.naturaful.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.naturaful.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

TRENDING  Soal Tragedi Kanjuruhan Malang, DPR Segera Panggil Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit