Objek Wisata Di Bali Utara

Objek Wisata Di Bali Utara – Liburan ke Bali bersama keluarga atau teman-teman akan terasa kurang jika tidak mengunjungi tempat wisata Bali Utara yang spektakuler dan menarik, Buleleng Bali bersama keluarga, Bali menawarkan banyak tempat wisata unik yang menawarkan alam yang begitu indah. Berikut ini adalah tempat-tempat wisata yang direkomendasikan untuk menikmati keindahan alam seperti pantai, air terjun, persawahan, desa-desa di Bali Utara yang masih asri dan alami.

Pantai di Singaraja Buleleng yang sangat terkenal setiap hari ini selalu ramai dikunjungi pengunjung yang menawarkan pesona pantai pasir hitam dan juga dikenal sebagai pusat untuk melihat atraksi lumba-lumba lucu yang muncul di permukaan laut. Sangat cerdas, ia hidup bebas dan dilindungi sehingga tidak ada yang bisa menangkap atau menjualnya. Bagi anda yang ingin melihat atraksi lumba-lumba di pantai Lovina, anda perlu menyewa perahu berkapasitas 4-5 orang dengan biaya Rp 60.000 per orang per orang, dan nantinya anda akan dibawa ke kawasan lautan dimana biasanya sekelompok lumba-lumba tampil. Waktu yang ideal untuk melihat lumba-lumba adalah sekitar pukul 06.00 hingga 09.00, jadi jangan lewatkan momen spesial yang jarang Anda temukan di daerah Bali lainnya yang harus Anda kunjungi saat musim kemarau sekitar bulan April-Oktober.

Objek Wisata Di Bali Utara

Objek Wisata Di Bali Utara

Terletak di Bali Utara, air terjun ini terletak di Kabupaten Buleleng, jika Anda meninggalkan Kuta akan menempuh jarak kurang lebih 80 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 2 jam 30 menit. Karena lokasinya, Air Terjun Gitgit sangat mudah diakses dibandingkan dengan Air Terjun Sekumpul dan Air Terjun Munduk. Curug Gitgit memiliki ketinggian 20 meter dan kedalaman 10 meter yang memiliki keunikan tersendiri karena suhunya yang sangat berbeda, air terjun di sebelah kiri memiliki suhu yang hangat sedangkan air terjun di sebelah kiri memiliki suhu yang dingin. Bagi masyarakat sekitar Air Terjun Gitgit adalah Air Terjun ‘Kampuhan’ yang artinya merupakan perpaduan titik temu dua aliran air yang dipercaya sebagai sumber air suci yang seperti kita ketahui air terjun ini sangat disakralkan bagi umat Hindu Bali. . Air Terjun Gitgit digunakan sebagai tempat pemujaan umat Hindu atau ritual penyucian diri, dan juga sebagai tempat ritual keagamaan seperti Mekaru membuat sesaji pada hari sebelum hari raya Nyepi, yang biasanya dilakukan dua kali dalam setahun.

Tempat Wisata Pura Terindah Di Bali

Desa Ambengan biasanya menjadi tempat untuk melakukan berbagai aktivitas seperti camping, refreshing atau trekking karena tempat ini masih sangat alami, asri dan hijau serta sangat jauh dari polusi udara. Desa Ambengan memiliki banyak potensi yang menawarkan keindahan alamnya seperti air terjun dan persawahan dengan sistem terasering yang menjadikan desa ini lebih menarik dari tempat lain dan membuat banyak wisatawan mengunjungi desa tersebut. Anda mungkin penasaran dengan yang namanya Ambengan yang sejarahnya pada tahun 1815 terjadi luapan air dari Danau Tamblingan yang menyebabkan kurang lebih 17 desa tenggelam dalam lumpur dan karena kejadian tersebut memaksa masyarakat untuk mencari tempat yang lebih aman di sebelah timur yang disebut dengan Ambengan. Sukadana. karena tempatnya yang begitu indah dan sangat eksotik dengan indahnya hamparan sawah hijau dan ilalang maka orang memberi nama Ambengan.

TRENDING  Hotel Di Cirebon Dekat Csb Mall

Objek Wisata Di Bali Utara

Air terjun terkenal yang menawarkan keindahan alam Panorama alam yang tidak pernah sepi pengunjung tingginya sekitar 35 meter, dan airnya yang cukup bersih, sehingga menggoda bagi pengunjung dan siapa saja yang ingin menikmati liburan alam eksotis di Bali. Air Terjun Aling – Air Terjun Aling cukup unik karena di puncak air terjunnya terbelah dan terlihat seperti dua air terjun yang berdampingan. Di air terjun anda bisa menikmati suasana alam yang masih alami mendengarkan suara gemericik air dan kicau burung sambil bersantai sebagai obat penenang alami yang ampuh menghilangkan stress dan penat. Bagi Anda yang menginginkan tantangan, Anda bisa mencoba menyelipkan diri ke kolam di bawah air terjun dan berenang menikmati sejuknya air.

Tempat yang terletak di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut dan berjarak 66 kilometer dari Bandara Ngurah Rai yang memiliki iklim yang sempurna dan ideal ini merupakan tempat yang ideal bagi anda yang suka bermain golf karena penuh dengan tanaman hijau dan rerumputan dan dikelilingi hutan tropis serta pemandangan Danau Boyan dengan suhu yang begitu dingin rata-rata 16-20 derajat Celcius membuat tempat ini menjadi tempat yang nyaman untuk bermain golf. Bali menawarkan bungalow mewah. Handara Kosaido memiliki teras pribadi yang menghadap ke lubang golf yang tentunya dilengkapi dengan air panas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan mini bar. Fasilitas dalam kamar dilengkapi dengan TV satelit. Ada fasilitas lain seperti 2 lapangan tenis, pusat kebugaran dan kesehatan, pijat dan pemandian tradisional Jepang, dan 1 restoran dengan menu masakan internasional dan masakan asli Jepang yang dilengkapi dengan bar dan karaoke.

Objek Wisata Di Bali Utara

Tempat Wisata Bali Yang Berdekatan

Danau populer di Bedugul yang berjarak 30 km dan 15 jam perjalanan yang memiliki pesona dan daya tarik tersendiri bagi wisatawan ini terletak di ketinggian 1350 meter di atas permukaan laut yang tentunya memiliki suhu yang dingin dan lokasinya berada di dalam hutan tropis yang lebat. dan luas sekitar 1700 hektar. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Danau Boyan untuk menikmati alamnya yang memberikan ketenangan dan kenyamanan karena jauh dari hiruk pikuk kota. Hidden Lake juga sering dijadikan sebagai tempat perkemahan atau camping dan juga sebagai tempat petualangan bagi pecinta petualangan yang ingin menjelajahi hutan dengan hiking hingga wisata bersepeda gunung dan bersepeda.

Kami menawarkan penawaran hotel murah di Bali selama 3 malam mulai dari Rs. 299.000, Anda dapat menikmati liburan Anda di Bali dengan akomodasi yang kami tawarkan dan kenyamanan yang terjamin adalah prioritas utama, serta fasilitas hotel kami yang lengkap dan pelayanan yang maksimal. Untuk mendapatkan promo hotel murah di Bali, silahkan daftar dan klik disini

TRENDING  Hotel Yang Lagi Hits Di Bandung

Objek Wisata Di Bali Utara

Travel Recommended Feb 21, 2019 6 Rekomendasi Hotel Murah Di Legian Bali Feb 25, 2018 NUSA LEMBONGAN Feb 20, 2019 12 Tempat Wisata Terpopuler di Seminyak Apr 3, 2019 Tempat Makan di Seminyak Des 49, 1, dan 1, 4 Restaurant Edge Sawah Ubud

Tempat Wisata Yang Harus Kamu Kunjungi Di Bali

Bali dinobatkan sebagai tujuan liburan terbaik di dunia pada tahun 2019 oleh TripAdvisor. Pulau Bali adalah tujuan favorit bagi keluarga dan mereka yang membutuhkan relaksasi, dengan pantai pasir putih, banyak kesenangan keluarga dan budaya yang kuat.

Objek Wisata Di Bali Utara

Penghargaan tersebut menjadikan Bali sebagai kota Asia pertama yang menerima predikat tersebut bersama kota-kota dunia lainnya seperti London, Paris, Roma, New York, Barcelona dan Phuket, yang termasuk dalam sepuluh besar destinasi terbaik menurut TripAdvisor. Sama seperti Yogyakarta, Bali juga kaya akan wisata alam yang menarik perhatian wisatawan baik lokal maupun internasional. Keindahan alam Bali seperti Pantai Kuta dan Sanur sudah biasa, namun ada satu kawasan Bali yang masih jarang dikunjungi. Ya, daerah Bali Utara juga memiliki banyak tempat wisata alam yang indah dan menyejukkan mata~

Lokasi Bali Utara berada di dataran tinggi, sehingga kawasan ini cocok bagi Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kota yang ramai. Apa pendapat Anda tentang wisata alam di sekitar Bali utara? Yuk simak selengkapnya!

Objek Wisata Di Bali Utara

Tempat Wisata Bali Terkini, Punya Segudang Pesona Memikat!

1. Danau Tamblingan Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh Vina Arystha | Bali Life (@vinaarysthadewi)

Danau ini terletak di lereng utara Gunung Lesung, tepat di Desa Munduk, Kecamatan Banyar, Buleleng, Bali. Danau ini terletak di daerah pegunungan, sehingga daerah di sekitar danau terasa sejuk.

Objek Wisata Di Bali Utara

Tak hanya danau, Anda juga bisa melihat keindahan berbagai pura di sekitar danau yang menyimpan sejarah desa Tamblingan. Lokasinya juga cukup unik karena pura tepi danau akan tenggelam saat air danau sedang tinggi. Tempatnya cocok banget buat kamu yang mau santai-santai.

Tempat Wisata Di Karangasem, Bali Yang Mengesankan Dan Tidak Boleh Dilewatkan

2. Air Terjun Aling – Aling Lihat postingan ini di Instagram Post yang dibagikan oleh informasi tentang Tongos Melali (@tongos.melali)

Objek Wisata Di Bali Utara

Wisata air ini terletak di Jalan Raya Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 35 meter dan kedalaman air 4 meter, sehingga aliran airnya cukup sulit.

Di sini Anda bisa mencoba beberapa aktivitas seperti meluncur dari ketinggian 12 meter atau mencoba melompat dari ketinggian 5 atau 10 meter. Lompat dan skating bisa menjadi salah satu alternatif untuk melepaskan emosi dan stres agar tubuh dan pikiran menjadi segar.

Objek Wisata Di Bali Utara

Tempat Wisata Air Terjun Batu Lantang Di Badung Bali

Air terjun ini terletak di Desa Sekumpul, Kecamatan Sawan, Buleeng, Bali. Tempatnya cukup tersembunyi dan membutuhkan usaha ekstra untuk mencapai tempat tersebut.

TRENDING  Garuda Indonesia Kembali Layani Rute Narita-Denpasar PP per 1 November

Tempat wisata di Bali bagian utara ini terdiri dari tujuh air terjun, sehingga penduduk setempat menyebutnya Air Terjun Secumful yang berarti kumpulan air terjun. Sesampainya di bar, Anda harus berjalan sekitar 30 meter dan menuruni ratusan anak tangga untuk melihat air terjun dari dekat.

Objek Wisata Di Bali Utara

4. Pemandian Air Panas Banjar Lihat postingan ini di Instagram Post yang dibagikan oleh Tour & Travel ©️ (@transbali.id)

Air Terjun Sekumpul Wisata Air Terjun Terindah Bali

Pemandian air panas yang biasa disebut Pemandian Air Panas Bangar ini terletak di Jalan Bangar, Kecamatan Bangar, Buleeng, Bali. Pemandian air panas berbentuk kepala naga menjadi ikon atau simbol dari spa legendaris ini. Jika Anda ingin merilekskan tubuh, Anda bisa mengunjungi spa untuk berendam dan mengendurkan otot-otot yang kaku akibat stres.

Objek Wisata Di Bali Utara

Pura ini terletak di Gang Sadewa, Banyar Tegeha, Buleleng, Bali dan merupakan yang terbesar di provinsi Bali. Nama candi terdiri dari tiga kata yang masing-masing memiliki arti tersendiri.

Brahma berarti mulia, vihara berarti jalan hidup dan arama berarti tempat, jadi tempat ini memiliki arti sebagai tempat belajar bagaimana berperilaku yang mulia. Kuil ini ada di

Objek Wisata Di Bali Utara

Peran Pemda Hasilkan Objek Wisata Favorit Di Buleleng

Objek wisata di kalimantan utara, objek wisata di bali, objek wisata di bandung utara, objek wisata di jakarta utara, objek wisata di lombok utara, objek wisata di lampung utara, objek wisata di toraja utara, objek wisata bali utara, objek wisata di sumatera utara, objek wisata bandung utara, objek wisata di maluku utara, objek wisata sumatera utara