Loker Driver Di Cibadak Sukabumi

Loker Driver Di Cibadak Sukabumi – Jadwal perjalanan KA Pangrango dari Stasiun Bogor Paledang dan Stasiun Sukabumi dibatalkan sementara pada Selasa 21 Juni 2022/Dok. KAI Daop 1 Jakarta

Longsor yang menimpa jalur KA Cibadak-Parungkuda membuat jalur KA tidak bisa dilalui. Sehingga PT KAI membatalkan perjalanan Bogor – Sukabumi.

Loker Driver Di Cibadak Sukabumi

Loker Driver Di Cibadak Sukabumi

Oleh Manajer Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta, mohon maaf atas pembatalan perjalanan KA Pangrango (KA) via Sukabumi – Bogora (PP).

Jadwal Terbaru Ka Pangrango Bogor Sukabumi Mulai 17 Mei 2022

Longsor di KM 38+5 antara stasiun Cibadak-Parungkuda pada Senin malam 20 Juni 2022 mengakibatkan penyumbatan akibat material longsor.

Loker Driver Di Cibadak Sukabumi

Pengguna jasa KA Pangrango disarankan menggunakan alternatif transportasi lain, kata Eva Chairunis. Pengguna Layanan yang telah membeli tiket dan terkena dampak pembatalan dapat mengembalikan tiket mereka dengan biaya penggantian 100% dari harga tiket.

Ia mengatakan, proses pengembalian bisa memakan waktu hingga 14 hari sehingga pengguna layanan yang sudah membeli tiket tidak perlu buru-buru ke stasiun untuk membatalkan tiketnya.

Loker Driver Di Cibadak Sukabumi

Loker Driver Bank Di Solo

“Hingga saat ini tim PT KAI Daop 1 Jakarta terus melakukan upaya perbaikan dan sterilisasi jalan dari longsoran sehingga kereta api bisa kembali ke sana,” ujarnya.

Sementara itu, 2 layanan KA dibatalkan selama pekerjaan perbaikan, yakni KA 217B sambungan Sukabumi – Bogor berangkat pukul 17.25 WIB dan KA 214C untuk trayek Bogor – Sukabumi berangkat pukul 19.50 WIB.

TRENDING  Hotel Di Lembang Yang Ada Kolam Renang

Loker Driver Di Cibadak Sukabumi

“Daop 1 Jakarta menghimbau kepada pengguna jasa KA Pangrango untuk mengikuti arahan petugas stasiun,” ujarnya.

Lowongan Kerja Depnaker Sukabumi

Masyarakat yang membutuhkan informasi tentang perjalanan KA Pangrango dapat menghubungi saluran informasi resmi PT KAI (Persero), contact center di 121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email [email protected] atau media sosial KAI121.* * *

Loker Driver Di Cibadak Sukabumi

Daftar Harga! Spesifikasi HP Vivo Terbaru dan Terlengkap September 2022: Vivo V25 Pro, Vivo Y35 dan Vivo X60 Pemerintah Kabupaten Sukabumi mulai mempercepat perbaikan jalan di berbagai titik dalam rangka persiapan Mudik Lebaran 2022 (Foto: Syahdan Alamsyah)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi sudah mulai mempercepat perbaikan jalan di berbagai titik sebagai persiapan kedatangan tahun ini pada Minggu, tidak hanya di sektor jalan yang berada di bawah Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, tetapi juga regenerasi pemerintah akan berkoordinasi dengan Provinsi. dan PU Negara untuk diperbaiki.

Loker Driver Di Cibadak Sukabumi

Sukabumi Jawa Barat

Hal itu diungkapkan Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat ditemui Jabar, Sabtu (23/4/2022). Marwan mengatakan, saat ini proses penguatan dan perbaikan jalan terkendala cuaca.

“Persiapan stabilitas jalan kita lakukan dulu hanya perkuatan tapi agak terkendala cuaca, terutama jalan yang dulunya milik kabupaten, tapi tidak bisa dipungkiri ada jalan yang berada di bawah tanah. daerah. penertiban provinsi khususnya Cikidang yang menghubungkan jalan raya Cibadak – Palabuhanratu ini juga harus kita dorong untuk kita tambal apalagi karena diluar dana program akan kita usahakan secepatnya,” kata Marwan.

Loker Driver Di Cibadak Sukabumi

Marwan menjelaskan, pihaknya akan terus berupaya mempercepat koordinasi dengan pihak yang bertanggung jawab dalam proses perbaikan jalan tersebut. Khusus titik rawan banjir yang menimbulkan risiko bagi pengendara.

Loker Hotel Bandung November 2020 Informasi Lowongan Kerja Di Shakti

“Percepatan alinyemen, misalnya di ruas Palabuhanratu – Chisolok, persis di seberang Augusta, itu jalan nasional. Saya di Dandim, dia punya ekskavator kecil, itu sesuai dengan kondisi di sana, karena tidak ada limbah. air. ., paritnya harus diperdalam. Memang. Kami sudah dilaporkan ke balai yang sebenarnya untuk menaikkannya, kalau perlu nanti kami akan antarkan seperti bagian jalan yang mengarah ke Kebon Kalapa, ”jelas Marvans.

TRENDING  Tempat Wisata Di Semarang Yang Wajib Dikunjungi

Loker Driver Di Cibadak Sukabumi

Selain infrastruktur jalan, Marwan juga berencana menerjunkan tenaga kesehatan di pos-pos pengamanan dan pelayanan yang disiapkan Polres Sukabumi. Apalagi dengan Dinas Pariwisata, termasuk Balavista yang terlibat.

“Nanti kita lihat jabatannya nanti Dinkes, sudah kita siapkan untuk pertolongan pertama Balavista, tapi harus ditangani dengan jelas, harus ada tenaga medisnya. Sekarang Dinkes akan lebih familiar dengan prosesnya. pengolahannya harus terintegrasi dari Polairud, Balavista Dinkes,” lanjut Marwan.

Loker Driver Di Cibadak Sukabumi

Dari Warga, Untuk Warga, Bantu Warga

Berita Jabar, Perbaikan Jalan Marwan Hamami, Kabupaten Sukabumi, Mudik Lebaran 2022, Jabar Mudik Lebaran, Arus Mudik Jabar 2022

Hotel murah di cibadak sukabumi, penginapan cibadak sukabumi, penginapan di cibadak sukabumi, villa cibadak sukabumi, indihome cibadak sukabumi, hotel di cibadak sukabumi, hotel cibadak sukabumi, hotel sekarwangi cibadak sukabumi, villa di cibadak sukabumi, hotel dekat cibadak sukabumi, hotel daerah cibadak sukabumi, penginapan murah di cibadak sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.