Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Bukit Cinta Anti Galau Cirebon

www.naturaful.net – it Cinta Anti Galau merupakan salah satu tempat Instagramable di Cirebon, Jawa Barat.

“Nama Bukit Cinta terinspirasi dari Jabal Rahmah yang merupakan bukit kecil di Padang Arafah yang menjadi tempat pertemuan pertama kali Nabi Adam dan Hawa di bumi,” kata Digital Marketing Bukit Cinta Anti Galau, Asyifa Ardhana, kepada Kompas.com, Jumat (21/10/2022).

Tempat wisata yang diresmikan pada 18 September 2021 ini berlokasi di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Bila dari Stasiun Cirebon, maka jaraknya 14-16 kilometer dengan waktu berkendara sekitar 45 menit.

Jam buka Bukit Cinta Anti Galau Cirebon

Asyifa menyampaikan bahwa Bukit Cinta Anti Galau buka setiap hari pukul 07.00-22.00 WIB.

Di tempat ini, wisatawan bisa berfoto-foto di lebih dari 10 spot Instagramable yang tersedia secara gratis. Salah satu spot yang populer adalah jembatan kaca.

Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan Danau Setu Patok, matahari terbit (sunrise), dan matahari terbenam (sunset) dari ketinggian di tempat ini.

Tiket masuk Bukit Cinta Anti Galau Cirebon

Harga tiket masuk Bukit Cinta Anti Galau berbeda tergantung waktu kunjungan.

Pada hari biasa, harganya mulai Rp 5.000 untuk pengunjung anak dan mulai Rp 12.000 untuk pengunjung dewasa.

Sementara itu, pada akhir pekan, harganya mulai Rp 7.000 untuk pengunjung anak dan mulai Rp 20.000 untuk pengunjung dewasa.

“Berkunjung ke Bukit Cinta tidak perlu reservasi terlebih dahulu, namun untuk reservasi keperluan acara minimal harus ada 10 orang dan pembayaran DP H-1 dengan minimal 25 persen dari total keseluruhan,” jelas Asyifa.

TRENDING  Wisata Bukit Kayoe Putih Mojokerto: Jam Buka, Harga Tike, dan Rute

Selain itu, ada pula wahana skuter dengan tarif sewanya mulai Rp 5.000 per jam, dan wahana mobil aki dengan biaya sewa mulai dari Rp 10.000 per jam.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://www.naturaful.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.naturaful.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”