Erafone & More Diperkenalkan, Sediakan Perangkat dari Banyak Merek

www.naturaful.net – Gerai Erafone & More pertama di Indonesia yang berlokasi di Margonda, Depok, Jawa Barat diresmikan pada tanggal 9 September 2022 dengan tagline More Products, More Brands, More Offers.

“Kami menghadirkan konsep ritel baru, Erafone & More, sebuah persembahan untuk pelanggan yang mendambakan tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga,” kata CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi dalam siaran pers, Senin (12/9/2022).

Erafone & More diharapkan bisa memanfaatkan potensi pasar yang mencapai 22,9 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 340 miliar pada tahun ini.

“Kami yakin bahwa Erafone & More akan menjadi destinasi belanja elektronik baru pelanggan Indonesia berkat pilihan produk dari brand ternama yang lebih beragam, serta penawaran promosi yang lebih berlimpah,” imbuh dia.

Erafone & More hadir dengan lebih banyak pilihan produk dari berbagai jenama besar seperti Apple, Samsung, Xiaomi, Huawei, Oppo, Realme, Vivo dan Infinix.

Gerai ini juga menawarkan produk aksesoris dari 1More, Casemate, DJI, Feeltek, Garmin, GoPro, Harman Kardon, Ibacks, iLuv, Imou, IT (Immersive Tech), JBL, Kivee, Lamina, Logitech, Loops, Marshall, Medpoin, Micropack, Microsoft, Monocozzi, Morejoy, Razer, Relance, Roidmi, Sandisk, Segway, Siroca, Stylies, Tacx dan Venom.

Tidak hanya itu, pelanggan bisa mendapatkan consumer electronics seperti laptop dan televisi dari brand ternama yakni Apple, Asus, Breadmaster, Konka, LG, Neozen, Nescafe Dolce Gusto, Oxone, Philips, Polytron, Panasonic, realme, Samsung, Sharp, Sony dan Xiaomi

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.naturaful.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.naturaful.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

TRENDING  Parlemen Inggris Tutup Akun TikTok gara-gara Isu Keamanan