4 Bahan Alami Yang Bisa Menghilangkan Bruntusan Dengan Cepat

Apakah Anda mencari cara mengatasi wajah bruntusan akibat skincare? Anda membutuhkan bahan alami yang bisa menghilangkan bruntusan sehingga bisa mengatasi hal ini dengan baik. Bruntusan merupakan salah satu masalah kulit yang bisa diakibatkan oleh banyak sebab. Gaya hidup yang tidak sehat dan juga kurang vitamin menjadi penyebab dari bruntusan. Berikut adalah bahan alami yang bisa menghilangkan bruntusan dengan cepat.

Teh Hijau

Bahan alami yang bisa menghilangkan bruntusan adalah teh hijau, yang sudah terkenal mengandung antioksidan sehingga bisa menghilangkan bruntusan dengan cepat. Anda bisa memanaskan teh hijau dalam kemasan hingga hangat dan bisa Anda oleskan secara merata di kening atau bagian yang bruntusan. Pastikan jangan dioleskan ketika teh hijau masih panas karena akan merusak kulit yang sedang bruntusan.

Antioksidan yang tinggi dapat meredakan bruntusan apabila Anda menggunakannya dengan tepat dan tidak berlebihan. Cukup gunakan 2 kali dalam seminggu untuk bisa meredakan bruntusan yang datang, selagi menunggu bruntusan reda Anda bisa mempelajari asal dan mengapa bruntusan bisa muncul di wajah.

Tea Tree Oil

Bahan alami yang bisa menghilangkan bruntusan dengan cepat selanjutnya adalah tea tree oil yang sudah sangat terkenal karena memiliki antibakteri. Tea tree oil menjadi salah satu kandungan yang ada id skincare dengan fokus membersihkan wajah dari jerawat dan membersihkan pori-pori. Apabila Anda menginginkan Bahan alami yang bisa menghilangkan bruntusan dengan cepat dan tidak memberikan bekas pada jerawat Anda, maka tea tree oil adalah pilihan yang tepat.

Anda bisa mendapatkan tea tree oil yang alami dan buatan yang ada pada skincare lalu mengoleskan nya di jerawat. Pastikan tea tree oil tidak terlalu kental dan sudah setengah encer agar bisa Anda aplikasikan ke bagian bruntusan.

TRENDING  Ketahui Penyebab Dan Cara Mengatasi Bruntusan Akibat Skincare

Lidah Buaya

Salah satu hal yang akan Anda butuhkan adalah membuat bagian bruntusan tenang dan tidak terlalu meradang sehingga tidak muncul warna merah yang sangat mengganggu. Adna bisa meredakan bruntusan dengan menggunakan lidah buaya sebagai Bahan alami yang bisa menghilangkan bruntusan dengan cepat. Saat ini Anda bisa mendapatkan banyak sekali produk Lidah Buaya yang mengandung hampir 98% lidah buaya murni.

Apabila Anda benar-benar mencari Bahan alami yang bisa menghilangkan bruntusan dengan cepat, maka menggunakan Lidah Buaya yang Anda bersihkan sendiri juga bisa menjadi salah satu cara tercepat dalam meredakan bruntusan.

Potongan Tomat

Bahan Alami selanjutnya adalah menggunakan potongan tomat yang segar untuk bisa meredakan bruntusan secara cepat. Mengonsumsi tomat secara rutin juga bisa menjaga kesehatn kulit sehingga mencegah datangnya bruntusan. Tetapi dalam hal ini, Anda bisa menggunakan tomat sebagai masker atau potongan kecil yang akan dioleskan atau diaplikasikan di wajah.

Hal ini dikarenakan tomat mengandung antioksidan yang tinggi dan dilengkapi dengan likopen sehingga bisa membasmi semua kotoran yang ada di kulit bruntusan. Menggunakan tomat secara rutin juga bisa membuat Anda terlepas dari bruntusan. Banyak sekali yang merekomendasikan tomat dikarenakan bahan ini mudah temukan di rumah dan juga harganya yang murah.

Informasi di atas berkenaan dengan Bahan alami yang bisa menghilangkan bruntusan akan sangat ANda butuhkan ketika bagian wajah mengalami bruntusan tanpa diketahui sebabnya. Selagi Anda mengobati bruntusan dengan bahan alami, mencari tahu sebab dan juga pencegahannya akan semakin memudahkan Anda untuk memahami diri sendiri dengan baik.